Bupati OI Desak Kadis PU CK Selesaikan Perkantoran

Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Ogan Ilir yang Sedang Dalam Proses Penyelesaian | Dok Ks

Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Ogan Ilir yang Sedang Dalam Proses Penyelesaian | Dok KS

INDERALAYA – Bupati Kabupaten Ogan Ilir (OI), H. Mawardi Yahya menargetkan, pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Ogan Ilir, terpilih pada September dan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT), Ogan Ilir, ke-11 pada Januari 2015 mendatang dilaksanakan di Komplek Perkantoran Terpadu (KPT), Desa Tanjung Senai, Kecamatan Inderalaya.

Untuk itu, pihaknya mendesak, agar Dinas Pekerjaan Umum (PU), Cipta Karya (CK), OI agar menyelesaikan komplek perkantoran secepat mungkin.

Hal tersebut diungkapkan orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk, saat melakukan pelantikan para pejabat eselon II dan III, Kamis (7/8), lalu.

“Selama ini, proyek pembangunan KPT termasuk gedung DPRD yang baru penanggungjawabnya Asmiran (Plt Kadin PU CK) dan  akhir-akhir ini Asmiran sempat kewalahan dan memang berat. Untuk itu, saya tugaskan  Rizal (Kadin PU CK yang baru dilantik- red) tolong bantu Asmiran, selesaikan perkantoran itu,” tegasnya.

Selain menuntaskan bangunannya, Bupati juga mengingatkan, fasilitas umum lainnya harus diselesaikan seperti listrik,  air, dan penunjang lainnya.

Selain kepada Dinas PU CK, Bupati juga meminta kepada Badan Perlengkapan untuk seluruh mobiler segera dilengkapi dan ditata rapi. “Tolong diselesaikan ini tugas PU CK dan Perlengkapan,” tambahnya
Sementara pantauan di lapangan, gedung DPRD di KPT terus dikerjakan, bahkan sudah sampai proses penyelesaiannya, sehingga diprediksikan penyelesaiannya bisa tepat waktu.

Koran ini juga sempat bertemu dengan Ir Rizal Abdullah bersama Sekretaris Asmiran di lokasi pembangunan gedung DPRD, hanya saja keduanya belum bersedia berkomentar.

 

Teks    : Junaedi Abdillah

EDITOR   : SARONO P SASMITO




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *