Sambut Hut RI Honda CBR150R Turun Harga

Honda CBR150R

Honda CBR150R

PALEMBANG – Guna menyambut HUT kemerdekaan Indonesia yang ke 69. Honda CBR150R  turun harga lebih dari Rp 12 juta. Seperti diketahui Honda menjual CBR150R buatan Thailand dengan harga mulai Rp 42,9 juta, untuk tipe Repsol harganya mencapai Rp 43,65 juta. Namun untuk memberikan apresiasi kepada konsumen dihari kemerdekaan tersebut Honda CBR hanya dibanderol dengan harga Rp 29-30 juta. Promo ini hanya berlaku di Agustus. Demikian diungkapkan Andi Sutrisno selaku Head CRM Division dan Area Manager dealer Lestari motorindo sebagai dealer Resmi honda di Palembang,Rabu (6/8).

Dikatakannya, pengurangan harga ini merupakan program khusus dari Astra Honda. Menurutnya, CBR150R yang ada sekarang menggendong mesin 4-stroke, 150 cc, DOHC, 4-valve, berpendingin cairan (liquid-cooled) yang telah dilengkapi dengan auto fan yang akan mampu mempertahankan suhu optimal di seluruh bagian mesin.

Mesin yang sudah menyematkan sistem PGM-FI (Programmed Fuel Injection) ini mampu menyemburkan tenaga sampai 13,11 kW di 10.500 rpm dengan torsi di angka 12,66 Nm di 8.500 rpm.

Andi juga menambahkan saat ini Lestari motorindo selaku dealer resmi honda di sumsel ini akan selalu menawarkan program-progam menarik dan pelayanan purna jual yang propesional kepada semua konsumen setianya,dan juga sebagai apresiasi atas kepercayaan masyarakat terhadap lestari motorindo sebagai dealer resmi honda di sumatera selatan khususnya Palembang.

 

TEKS : SONNY KUSHARDIAN

EDITOR : ROMI MARADONA

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *