Dishubkominfo Lahat akan Segera Bangun Marka Jalan

Ilsutrasi Marka Jalan | Ist

Ilsutrasi Marka Jalan | Ist

LAHAT – Seiring banyak marka jalan yang kabur dan banyaknya rambu lalu lintas yang rusak membuat Dinas Perhubungan Komunikasi Dan Informasi Lahat akan mempersiapkan bahan yang berkaitan dengan marka jalan. Dengan begitu perbaikan fasilitas insfrastruktur jalan.

Kepala Dishubkominfo Edwar Kohar mengatakan dalam waktu dekat pihaknya akan memperbaiki insprastruktur jalan jika semua pengajuan oleh dishubkominfo di setujui oleh pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Lahat.

Lanjutnya, setidak-tidaknya Dishubkominfo akan memasang zebra cross disetiap persimpangan untuk masyarakat menyebrang jalan, dan pihaknya akan membenahi probodem yang kini kian memburuk karena hujan panas setiap harinya.

“Kita lihat sudah banyak marka jalan yang sudah kabur, zebra cross juga begitu dan probodem yang sudah banyak rusak selain itu juga halte sekolah akan kita bangun juga,” ungkap Edwar.

Disamping itu pihaknya ingin Lahat ini tertata dengan rapi agar setiap orang yang melintas di Lahat terharu dengan tata kerapian dalam bidang insprastrukturnya.

“Siapa yang tidak mau melihat kotanya indah, setiap jalan terang dengan marka jalan, halte sekolah ada, begitupun dengan yang lainnya, mari kita sama-sama membangun Kabupaten Lahat agar Kabupaten Lahat ini indah,” ungkapnya.

 

TEKS   : JUMRA ZEFRI

EDITOR  : RINALDI SYAHRIL




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *