Cidera, Erol Iba Istirahat Total

Erol Iba

Erol Iba

PALEMBANG – Bek veteran Sriwijaya FC, Erol Iba harus menyendiri di kediamannya sejak libur, 26 Juli menjelang libur lebaran. Ketidakikutsertaan Erol dalam TC bukanlah  sebuah pelanggaran, ia beralasan butuh waktu untuk istirahat guna  memulihkan kondisinya  yang tengah berkutat  dengan cidera.

“Untuk saat ini saya masih di Padang tidak bisa ikut TC. Sekarang  saya mau istirahat sementara waktu  untuk pemulihan. Percuma saja saya ke Kudus, saya juga tidak bisa ikut latihan,” kata Erol.

Tak seperti biasanya, jika sebelumnya Erol masih sering menjaga kebugarannya disaat belum bisa bergabung latihan seperti melakukan jogging, renang atau pun fitnes. “Saya istirahat saja di rumah. Takutnya kalau banyak gerak juga memperparah kondisi. Saya tinggal menunggu untuk lakukan operasi saja,” ungkapnya.

Seperti dijelaskan Erol, untuk kesembuhan luka sobek  pada urat kaki kirinya, memang  perlu dilakukan operasi ringan seperti saran dari dokter yang menanganinya saat terapi di Jakarta beberapa waktu lalu.

Terkait itu, Erol dan pihak manajemen telah beberapa kali menjalin komunikasi dan tinggal menunggu waktu yang tepat. “Sudah ada tanggapan positif dari manajemen, jadi saya tinggal menunggu kabar selanjutnya. Secepatnya saya ingin operasi, karena saya juga ingin membantu SFC,” ucap Erol.

Seperti diketahui, sejak mendapat cedera di akhir putaran pertama menghadapi Barito Putera, mantan penggawa Semen Padang ini telah melewatkan lima pertandingan pada putaran kedua ISL 2014. Dan untuk selanjutnya, Erol juga dipastikan tidak bisa berkontribusi kala dijamu Persijap Jepara 15 Agustus mendatang.

“Mudah-mudahanlah kalau memang cepat dioperasi, mungkin saya bisa main diakhir sisa laga,” tutupnya.

Seperti yang diketahui para penggawa SFC saat ini tengah menjalani Training Camp (TC) di Kudus sejak 2 agustus lalu.

 

TEKS : IQBAL

EDITOR : ROMI MARADONA




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *