Bupati Muaraenim : Kinerja PNS Harus Meningkat

Ilustrasi

Ilustrasi

MUARAENIM – Bupati Muaraenim, H Muzakir Sai Sohar mengajak kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemkab Muaraenim, untuk lebih meningkatkan kinerjanya baik kualitas maupun kuantitas, pasca bulan suci Ramadhan 1435 H.

“Menjadi orang bertaqwa setelah puasa adalah mutlak, dan sebagai abdi negara dituntut memberikan pengadian terbaik atas rasa syukur yang diberikan Allah SWT. Kinerja pasca Ramadhan, harus ditingkatkan dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Muzakir saat Halal Bihalal dengan PNS di lingkungan Pemkab Muaraenim, Rabu (6/8).

Wujud syukur tersebut terang Muzakir, ditunjukkan dengan melakukan segala perintah dan larangan sebagai bentuk pendekatan ke Allah SWT. Menurutnya,  dalam bentuk hubungan habluminallah yakni hubungan ketaatan kepada Allah SWT dan habluminanas yakni hubungan dinamis dan lebih sempurna secara sosial kemanusiaan, harus pula ditingkatkan.

“Dalam Islam tidak ada istilah pensiun beribadah atau cuti dari berbuat kebaikan. Tingkatkan selalu ukhuwah Islamiyah, dan selalu memperkuat silaturahmi sebagai wujud nyata yang dari visi mulia sehat, mandiri, agamis dan sejahtera Muaraenim 2018 yang harus selalu mendapatkan dukungan semua pihak,” pintanya.

“Melalui halal bihalal ini, secara pribadi dan atas nama Pemkab Muaraenim minal aidzin wal faidzin atas kehilafan dan kesalahan yang pernah dilakukan sengaja maupun tidak disengaja mohon maaf lahir dan batin,” tukasnya.

 

TEKS          : SISWANTO

EDITOR        : DICKY WAHYUDI




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *