Diduga Pergi dengan Kenalan Baru, Siswi SMA Hilang Tak Tahu Rimba

Khairunnisa yang hilang tak tahu kemana perginya.

Khairunnisa yang hilang tak tahu kemana perginya.| Dok KS

KAYUAGUNG – Khairunnisa (14), salah satu siswi di SMAN 1 Pedamaran, Kabupaten OKI, warga Desa Pedamaran 2, menghilang dua hari dari rumahnya. Hingga kini tak tahu kemana rimbanya. Kedua orang tua dan keluarga sengat mencemaskan Khairunnisa karena tak ada kabar berita dimana keberadaannya.
Berdasarkan keterangan dari Haris (35), Paman korban sebelum hilang Khairunnisa, sempat pamit dengan orang tuanya Tina dan Sobri, untuk pergi ke sekolah.

Namun tidak seperti biasa, pada Senin (4/8) yang  biasanya pergi ke sekolah memakai sepeda motor, kali ini minta diantar temannya. Namun bukannya pergi ke sekolah, ternyata korban berhenti di Lapangan Bola Pedamaran. Dan menaiki mobil menuju Palembang.

“Artinya hari itu dia hilang dia tidak masuk sekolah,” kata Haris.

Menurut Haris, awalnya pihak keluarga tidak terlalu panik, karena menduga korban masih belajar di sekolah, namun setelah ditunggu sampai jam pulanh sekolah, hingga sore dan malam hari, korban tak kunjung pulang akhirnya, pihak keluarga merasa panik.

“Kami sempat datangi ke sekolah ternyata dari pihak sekolah korban tidak masuk pada hari itu,” ujarnya.

Melalui media massa ini, kata Haris pihak keluarga berharap keponakannya bisa segera kembali pulang ke rumah.

“Kami harap dengan diinformasikan melalui media ini korban cepat pulang” harapnya.

Lanjut dia, ada dugaan korban pergi dengan salah seorang kenalan barunya yang mengaku seorang mahasiswi semester 4 di salah satu perguruan tinggi Palembag.

Korban pernah berkenalan dengan Mariani, seorang mahasiswi dari Palembang yang sempat mudik ke Pedamaran, akhirnya pihak keluarga menghubungi keluarga Mariani di Palembang, ternyata Mariani pun tidak ada di rumah sejak beberapa hari.

“Kami takut jangan-jangan ada dugaan keponakan saya ini akan dijebak untuk dijadikan korban sindikat penjualan ABG,” kata Haris menduga.

Sambung Haris, pihaknya juga telah melaporkan hal ini ke polisi setempat.  Secara lisa laporan telah diterima. Namun secara tertulis belum diterima.

“Karena alasan pihak Polsek kita lihatkan dulu untuk beberapa hari siapa tahu anak tersebut kembali pulang,” terang Haris.

Haris sangat berharap bagi masyarakat yanhg menemukan keponakannya dengan ciri-ciri tinggi sekitar 165, cm, kulit sawo matang, ramput panjang. Untuk segera menghubunginya ke nomor 081373745799.

 

TEKS   : DONI AFRIANSYAH

EDITOR  : RINALDI SYAHRIL




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *