Warga Teluk Gelam Cabuli Anak Bawah Umur

Ilustrasi

Ilustrasi | Ist

KAYUAGUNG – Pria beristri dan telah mempunyai anak satu atas nama Arif bin Aswan (24) warga desa Srapek Kecamatan Teluk Gelam OKI, tegah mencabuli anak di bawah umur sebut saja Bunga (14) warga yang sama yang tak lain masih ada hubungan keluarga. Peristiwa tersebut terjadi Minggu (3/8) sekitar pukul 11.00 wib di salah satu kebun sawit di Teluk Gelam.

Berdasarkan informasi menyebutkan bahwa sebelum kejadian hari itu korban sedang lewat rumah pelaku.  Melihat korban lewat di depan rumahnya, akhirnya pelaku memanggil korban untuk diajak jalan-jalan naik sepeda motor ke desa Sugihwaras. Awalnya ajakan pertama korban menolak. Namun karena setengah memaksa akhirnya korban yang masih ada hubungan keluarga dengan pelaku tersebut ikut dibonceng motor pelaku.

Namun saat naik motor , laju motor justru bukan ke desa Sugihwaras tempat tujuan, malahan motor mutar-mutar dalam kebun kelapa sawit. Melihat gelagat pelaku, korban akhirnya bertanya kepada pelaku kenapa belim sampai-sampai ke desa Sugihwaras. Lalu kemudian dijawab pelaku bahwa nanti kita akan pasti kedesa Sugihwaras.

Taak lama pelaku menjawab korban, pelaku langsung memberhentikan motornya di kebun sawit dan pelaku langsung turun dari motor berpura-pura kencing.

Setelah itu pelaku  mendekati korban langsung memeluk tubuh korban dari arah belakang hingga elaku langsung menggulingkan tubuh korban ketanah. Karena tubuhnya di rebahkan akhirnya korban menangis sambil menolak untuk diajak berhubungan intim. Namun korban tetap memaksa agar korban melayani nafsu bejatnya sekali saja, tapi korban tetap menolak dan menangis meminta pelaku mengantar pulang ke desa Srapek.

Karena korban menangis dan menolak untuk diajak berhubungan intim akhirnya pelaku mengantar korban pulang ke desanya. Setelah korban pulang kerumah, akhirnya mengadukan perbuatan pencabulan  tersebut kepada kedua orang tuanya.

Pada hari itu juga  akhirnya kedua orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanjung Lubuk.  Mendapat laporan Kanit Res Tanjung Lubuk, Aiptu Usman bersama anggota langsung melakukan pengamanan terhadap pelaku, saat ini pelaku sudah kita serahkan ke Polres OKI, ujar usman.

Kapolres OKI AKBP Erwin Rachmat didampingi Kasat Reskrim AKP N Edyanto  SIk SH dan Kanit PPA Ipda FG Malina ketika dikonfirmasikan, Senin (4/8) membenarkan kejadian tersebut. ” Saat ini pelaku sedang kita mintai keterangan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya” ujarnya.

 

TEKS   : DONI AFRIANSYAH

EDITOR  : RINALDI SYAHRIL




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *