Bupati OKI : PNS Harus Tingkatkan Kinerja

Suasana bersalam-salaman para PNS di OKI usai apel di halaman Pemkab OKI dalam rangka libur Idul Fitri.

Suasana bersalam-salaman para PNS di OKI usai apel di halaman Pemkab OKI dalam rangka libur Idul Fitri.

KAYUAGUNG – Bupati Ogan Komering Ilir, Iskandar, SE mengajak jajarannya untuk meningkatkan kinerja, semangat dan disiplin pasca libur lebaran idul fitri 1435 H.

“Hari ini merupakan hari pertama kita masuk kerja, setelah kita menjalani cuti atau libur bersama hari Raya Idul Fitri, saya berharap para pegawai terus berkomitmen dalam melaksanakan gerakan budaya disiplin, agar agar dapat mendukungan  pembangunan  yang sedang giat-giatnya kita laksanakan,” kata Iskandar saat memimpin apel mingguan di halaman kantor Bupati OKI, Senin, (4/8).

Selaku abdi masyarakat kata Iskandar PNS dituntut  untuk  selalu mengembangkan kualitas  diri,  meningkatkan  semangat,  kreativitas,  pola pikir, dan disiplin.

“Mari terus meningkatkan  peran  kita masing-masing  dalam  memberikan pelayanan kepada masyarakat Ogan Komering Ilir,” ujarnya.

Usai upacara, Iskandar bersama 1745 orang pegawai di lingkungan Pemkab OKI yang mengikuti apel dihari pertama masuk kerja usai libur lebaran ini melakukan halal bihalal dan saling bersalam-salaman.

 

TEKS    : DONI AFRIANSYAH

EDITOR   : RINALDI SYAHRIL




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *