Pembayaran Gaji ke 13 Tunggu Edaran Pemerintah Pusat

 

Ilustrasi

Ilustrasi

OKU SELATAN – Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU Selatan nampaknya harus bersabar menanti pencairan gaji ke-13 mereka. Pasalnya, sampai saat ini Pemkab OKU Selatan masih menunggu surat edaran dari pemerintah pusat untuk pencairan gaji ke-13 tersebut.

Namun menurut Kepala BPKAD Kabupaten OKU Selatan, M Rahmatullah, anggaran untuk pembayaran gaji ke-13 tersebut sudah tersedia. Hanya saja, surat edaran dari pemerintah pusat yang belum ada.

“PNS di OKU Selatan tidak perlu resah, karena gaji ke-13 pasti akan dicairkan tepat waktu. Dananya sudah ada, tinggal menunggu surat edaran dari pemerintah pusat saja. Jika sudah ada, maka akan langsung dicaikan,” terang Rahmatullah saat dibincangi, kemarin di ruang kerjanya.

Karenanya sebut dia, PNS dilingkungan Pemkab OKU Selatan diminta untuk tetap tenang dan menjalankan aktivitasnya seperti biasa. “Tidak perlu resah, jalankan aktivitas seperti biasa. Gaji ke-13 ini diberikan, sebagai bentuk perhatian pemerintah. Karenanya harus diimbangi dengan peningkatan kinerja,” tukasnya.

 

TEKS              : FITRI

EDITOR          : DICKY WAHYUDI




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *