Booking.com

Sat Pol-PP Tutup Hiburan Malam

Razia Panti Pijat dan Temat Hiburan Malam Oleh Polisi Pamong Praja (Pol PP) | Foto : Bagus Park

Razia Panti Pijat dan Temat Hiburan Malam Oleh Polisi Pamong Praja (Pol PP) | Foto : Bagus Park

LAHAT – Dalam menjalankan ibadah di Bulan Suci Ramadhan Satuan Polisi Pamong Praja Lahat menutup sementara tempat-tempat hiburan malam. Soalnya, pihaknya ingin menertibkan dan memperbudayakan sikap saling menghormati.

Penertiban tempat hiburan mala mini sesuai dengan surat edaran Bupati Lahat Nomor 300/234/Sat Pol-PP/13 Juli/ 2014 yang berbunyi bahwa setiap tempat hiburan malam yang berada di kota lahat untuk sementara ditutup di bulan suci ramadhan ini.

Kasat Pol-PP Lahat Heri Alkahfi mengatakan, bahwa pihaknya telah menutup sementara beberapa tempat hiburan malam di kota lahat sebagai rasa saling menghormati antar sesame manusia, pihaknya pun juga telah menghimbau agar setiap warung yang menjual makanan agar hendaknya menutup sedikit warung mereka menggunakan kain ataupun baliho yang tidak terpakai lagi.

“Semuanya akan dievaluasi, sejauh mana mereka menelaah surat edaran dari bupati ini, jika surat edaran ini tidak diindahkan maka kita akan membuat surat pada Bupati Lahat untuk melakukan razia ke setiap tempat hioburan malam yang ada di kota Lahat,” ungkapnya.

Kedepan, pihaknya akan selalu mengamankan tempat-tempat yang dianggap mengganggu masyarakat yang sedang melaksanakan puasa.

“Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lahat agar kita bisa saling menghormati satu sama yang lainnya, untuk yang tidak berpuasa tolong jaga sikapnya terhadap yang sedang melaksanakan puasa,” harapnya.

 

 

TEKS   : JUMRA ZEFRI

EDITOR  : RINALDI SYAHRIL

 

 




Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com