SFC dan PT.POS Jalin Kerja Sama

PT Pos Indonesia

PT Pos Indonesia

PALEMBANG – PT Sriwijaya Optimis Mandiri sebagai operator Sriwijaya FC menggandeng  PT POS Indonesia untuk menjadi sponsor Sriwijaya FC U-21.

Selain menjadi sponsor, salah satu bentuk kerja sama yang ditunjukkan oleh PT POS dengan membuat delapan prangko seri khusus yang bergambarkan elemen-elemen penting dari SFC serta elemen dari timnas U-19.

Prangko tersebut  akan diluncurkan disela pertandingan Sriwijaya FC U-21 melawan Timnas U-19 di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang Jumat (20/6) mendatang.

Perangko ini bergambar Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex, Pembina Sriwijaya FC Alex Noerdin, pemain Sriwijaya FC Hapit Ibrahim dan Teja Paku Alam, Pelatih Timnas U-19 Indra Sjfari, pemain Timnas U-19 Evan Dimas, Ichsan Kurniawan dan Yabes Roni.

“Ini bentuk kerja sama, karena PT POS menjadi sponsor Sriwijaya FC U-21,” kata Manajer Sriwijaya FC U-21 Augie Bunyamin.

Memorandum of Understand (MoU) akan dilakukan Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex disela pertandingan, rencananya tandatangan kedua sponsorship akan dilakukan usai babak pertama.

Menurut Direktur Keuangan PT SOM ini, Sriwijaya FC U-21 akan mulai menerima hasil sponsor dari PT SOM mulai bulan Juni ini. “Hitung-hitungannya, setiap hasil jasa layanan atau produk PT POS ada hak SFC U-21 disana,” urainya.

SFC U-21 akan mendapatkan suntikan berkelanjutan dari PT Pos, setiap akhir bulannya. Manajemen dan PT Pos akan berkoordinasi mengenai pundi rupiah yang mungkin bisa diraup untuk sumbangsih ke klub Laskar Wong Kito junior ini.

Lebih jauh dikatakan Augie, kontrak antara Sriwijaya FC U-21 dengan PT SOM ini sendiri  akan terjalin cukup lama. PT Pos sepakat untuk menjadi sponsor Sriwijaya FC U-21 sampai tiga tahun mendatang. Manajemen Laskar Wong Kito sangat berterima kasih atas kontribusi PT Pos dalam memberikan suntikan dana segar ini. “Kita akan coba memberikan penampilan terbaik kita,” ungkapnya.

PT Pos sendiri tak menuntut banyak ke Manajemen Sriwijaya FC, mereka hanya ingin memberikan kontribusi bagi tim asal Sumsel ini.

Hal senada dilontarkan  Asisten Asisten Manajer SFC Bambang Suprianto, menurutnya ada sebanyak delapan perangko khusus ini sebagai bentuk apresiasi kepada pihak Sriwijaya FC U-21 dan Timnas U-19. “Kita juga memasukkan edisi Ichsan Kurniawan pada perangko karena pemain ini asli Sumsel, pemain SFC U-21 dan tergabung dalam Timnas U-19,” pungkasnya.

 

TEKS : Iqbal

EDITOR : ROMI MARADONA




Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com