Agung Jaya Sport Cente, Pusat Olah Raga Favorit di Ogan Ilir

Ilustrasi Tempat Fitness | Ist

Ilustrasi Tempat Fitness | Ist

INDRALAYA – Sejak di launching pada Januari tahun lalu, Pusat Kebugaran “Agung Jaya Sport Center” yang berlokasi di Jalan Mardeka, Kelurahan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir (OI), telah menyediakan berbagai fasilitas kebugaraan bagi para pencinta Olah Raga.

Dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 24.00 WIB, di tempat ini bagi para pencinta olah raga bisa meluangkanya waktunya untuk menikmati berbagai fasilitas yang tersedia seperti fitnes, senam aerobik, maupun futsal.

Berdirinya Agung Jaya Sport Center ini diprakarsai oleh H M Syarir (Akuk), salah seorang pengusaha muda putera daerah asli Tanjung Batu.

Pegelola tempat olaraga, Sandi Mulyadi, saat ditemui, Rabu (11/6),  mengatakan, Komplek Agung Jaya Sport Center berdiri diatas areal seluas 60 X 30 meter.

“Selain terdapat pusat kebugaran,  juga tersedia pusat perbelanjaan modern yang letaknya bersebelahan,” tuturnya.

Diakui, selama masa uji coba satu tahun, tempat tersebut sudah dapat menyedot para pengunjung yang sengaja datang untuk menyalurkan hobinya.

“Para konsumen sendiri tidak saja berasal dari Kabupaten Ogan Ilir saja, tetapi ada juga yang berasal dari kabupaten lain,” terangnya.

Untuk fitnes, sambungnya, ada dua alternatif harga yang ditawarkan yaitu latihan perhari Rp10.000 atau perbulan melalui member Rp100.000. Sedangkan untuk permainan futsal lapangan A/B general, Rp 100.000 perjam dan lapangan A-B standar internasional Rp180.000. Begitu pula dengan senam aerobik digelar latihan setiap hari untuk kapasitas 40 orang dimulai pukul 16.00 WIB hingga selesai.

“Kami menyediakan para instruktur yang energik dan berpengalaman. Bagi yang ingin berolah raga sehat dengan berbagai varian fasilitas modern, maupun sewa pakai gedung silahkan datang langsung,” ajaknya.

Sementara itu, Ajmain (27), salah seorang member fitnes menuturkan, Komplek Agung Jaya Sport Center fasilitasnya cukup memadai. Pelayanan yang diberikan juga memuaskan. “Saya akui bahwa Agung Jaya Sport Center termasuk salah satu tempat olah raga favorit di Ogan Ilir,” pungkasnya.

 

Teks : Junaedi Abdillah / Nofriyadi(MG)

EDITOR: SARONO P SASMITO




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *