MAZDA CX 5 GTR 19 2.5 Diyakini Bakal Dongkrak Penjualan

 

MAZDA CX 5 GTR 19 2.5

MAZDA CX 5 GTR 19 2.5

PALEMBANG –PT.Nusantara Andalas Motor dealer resmi Mazda Palembang meyakin produk terbarunya yakni Mazda CX 5 GTR 19 2.5 bakal mendongkrak penjualan mazda di Sumatera Selatan. Sikap optimistis ini diutarakan oleh Branch Manager PT.Nusantara Andalas, Vicky Sadli.

Menurutnya, pihaknya sangat optimis sekali dengan produk terbarunya tersebut pasalnya sejak dilaunching pada akhir april lalu hingga saat ini penjualan mazda cx 5 tersebut sudah terjual sebanyak 54 unit padahal pihaknya hanya menargetkan penjualan sebanyak 2 unit perbulan. “ Ini merupakan angka penjualan yang cukup bagus makanya kita optimis,”katanya.

Dikatakannya, meskipun tahun ini adalah tahun politik ditambahlagi dengan turunnya harga komoditas andalan sumsel tapi tidak berpengaruh terhadap penjualan Mazda CX 5 GTR 19 2.5 pasalnya, segmen pasar mobil tersebut adalah kalangan menengah keatas yang tidak terpengaruh akan dampak turunnya harga komoditi yang saat ini sedang anjlok. “ Untuk penjualan CX-5 dan mobil jenis Dauble Cabin tidak akan berpengaruh tapi tahun politik ini sangat berpengaruh terhadap penjualan mazda 2 yang mengalami penurunan hingga 25 persen,”jelasnya..

Dikatakannya, Mazda CX 5 GTR 19 2.5. adalah Mobil mewah tampilannya mirip Honda CRV yang dibanderol dengan harga Rp 456 juta. “Khusus di Palembang baru dipasarkan sejak akhir April lalu,” jelas Vicky.

Lebih lanjut dia menjelaskan, Mazda CX 5 GTR 19 2.5 ini memiliki 5 varian warna yakni merah, putih, biru, hitam dan abu-abu. Dari kelima warna tersebut, nampaknya warna merah akan menjadi rebutan karena jumlahnya terbatas.

Bahkan untuk warna merah, Palembang hanya diberi jatah 10 unit. “Jadi setelah 10 unit mobil warna merah ini terjual semuanya, maka kita tidak ada lagi penjualan untuk mobil Mazda CX 5 GTR 19 2.5 dengan warna merah di dealer Palembang. Karena setiap dealer memang dibatasi,” bebernya.

Vicky menerangkan, Mazda CX 5 GTR 19 2.5 di buat dengan teknologi mesin direct injection generasi terbaru dengan efisiensi tinggi yang memiliki keuntungan diantaranya 15 persen lebih irit dibandingkan dengan mesin 2.000 cc port fuel injection, 15 persen emisi CO2 yang lebih rendah dan bekerja dengan BBM biasa (RON 90). Untuk spare partnya, konsumen tidak perlu khawatir karena sudah tersedia di dealer Tanjung Api-Api. ”Karena harga Mazda CX 5 GTR 19 2.5 ini cukup tinggi, kita lebih membidik kalangan tertentu dengan target penjualannya 2 unit perbulan,”jelas nya.

 

TEKS  : SONNY KUSHARDIAN

EDITOR : ROMI MARADONA

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *