SMAN 1 Klekar Gelar Pelepasan Siswa

PRABUMULIH – Sambil menanti kelulusan Ujian Nasional, siswa kelas XII SMAN 1 Kelakar Prabumulih menggelar perpisahan dan pelepasan siswa. Gelaran yang digelar hari ini, Kamis (24/4/2014) dihadiri Camat Kelekar Drs Herman Sanusi, SSos. MSi, Koramil, Kapolsek Kelekar, UPTD Lembak Kelekar, Pengawas Dinas Diknas Muaraenim, Kepala Sekolah se-Sub Rayon VII, wali murid, serta undangan lainnya. Adapun jumlah siswa yang mengikuti perpisahan sebanyak 52 orang yang terdiri dari siswa IPA sebanyak 31 orang dan siswa IPS sebanyak 21 orang.

Perpisahan siswa kelas XII SMAN 1 Kelekar ini diselenggarakan dengan sederhana. Namun begitu, siswa nampak begitu semangat dan antusias mengikuti perpisahan itu.

Untuk perpisahan siswa SMAN 1 Kelekar ini dimeriahkan sanggar seni SMAN 1 Kelekar dengan menampilkan berbagai tarian dan sekaligus menghibur para undangan serta mengucapkan terima kasih kepada para guru-guru mereka.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kelekar Dra M Dyah Kesumawati kepada Kabar Sumatera, Rabuy (23/4) menyebutkan, bahwa pelepasan dan perpisahan siswa kelas XII ini adalah untuk memberikan kesan kepada para siswa-siswi untuk selalu ingat kepada sekolah ini. Serta agar siswa siswi yang akan meninggalkan sekolah ini dapat diterima di Perguruan Tinggi Negeri.

“Dalam perpisahan ini, kita undang pengawas dari Kabupaten Muaraenim, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan untuk kedepan SMAN 1 Kelekar ini bisa menjadi sekolah favorit di Kecamatan Kelekar,” tutupnya.

 

Teks     : IRSAN MATONDANG

Editor    : RINALDI SYAHRIL




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *