PT Anugrah Busana Indah Buka Cabang di Palembang

PALEMBANGPT Anugrah Busana Indah sebagai salah satu pemegang brand busana wanita Eprise membuka cabang pertamanya di Kota Palembang. Dengan hadirnya toko ini dapat menjadikan salah satu pilihan bagi para wanita dalam mencari pakaian.

Owner PT Anugrah Busana Indah, Vincent Christianto mengatakan, dengan semakin berkembangnya dunia fasion di kota pempek ini menjadi salah satu impestasi yang cukup menjanjikan. Apalagi PT Anugrah Busana Indah sebagai pemegang brand busana wanita Eprise menginginkan market hingga 30 tahun midle income dengan mengandalkan produk-produk asli Indonesia.

“Brand yang kita ciptakan untuk wanita dengan usia 28 hingga 45 tahun. Namun, kita pernah melakukan riset bahwa 60 persen pembeli busana casual kontemporer dan formal yang kita usung adalah wanita dengan usia 30 hingga 35 tahun, jadi kita coba penuhi kebutuhan tersebut,” katanya, Minggu (20/4).

Dikatakannya, hingga saat ini wanita mencari busana yang nyaman sesuai fiting tubuhnya. Diakuinya, di Indonesia belum ada brand busana yang mengutamakan wanita ukuran besar yang dalam arti ukuran double XL bahkan kompetitor sekalipun.

Dipilihnya Palembang Icon sebagai pembukaan toko pertama, mengingat mall yang berada di komplek PSCC Jalan POM IX akan menjadi mall terbesar dan terlengkap dengan mengusung brand-brand ternama yang akan menjadi alternatif pusat belanja masyarakat.

“Kebutuhan pakaian wanita sudah banyak yang mencari, dari banyaknya counter, busana ini banyak di terima. Dengan penawaran produk dress, long dres, kaos, blues, blazer, jaging, celana formal dan lain sebagainya,” katanya.

Selain menargetkan minimal empat toko di Palembang, secara nasional Eprise akan mewujudkan sedikitnya 20 toko yang tersebar di berbagai kota se-Indonesia seperti Palembang, Lampung, Jakarta, Medan, Surabaya, Makassar, Semarang hingga Jayapura.

“Saat ini kita sedang memberikan diskon untuk semua produk sebesar 20 persen, selain itu juga ada potongan

harga untuk jaging dari harga normal Rp279 ribu menjadi Rp 169 ribu,” pungkasnya.

Teks     : AMINUDDIN

Editor    : ROMI MARADONA




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *