PALI Bakal Punya Sirkuit GrassTrack

Ribuan Warga Saksikan Open GrassTrack. PALI

Ribuan Warga Saksikan Open GrassTrack. PALI

PALI – Ribuan penonton memadati Sirkuit Charissa Talang Kerangan Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI) guna menyaksikan Open GrassTrack Heri Amalindo Cup, 19-20 April 2014.

Selama dua hari penyelenggaraan, sirkuit sepanjang 950 meter itu disesaki warga dari berbagai pelosok PALI. Penjabat Bupati PALI, Heri Amalindo sekaligus sponsor utama event ini mengaku puas dengan penyelenggaraan ini.

Disamping tidak terjadi kecelakaan membahayakan, Heri menyambut gembira antusias masyarakat yang datang menyaksikan acara yang dirancang untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten PALI yang pertama ini.

“Kejuaraan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten PALI. Sesuai tema kita yang ingin memeriahkan acara bersama masyarakat, tentunya kita menyambut gembira bila mampu memberikan hiburan bagi masyarakat,” ujar Heri.

Heri berharap dimasa mendatang sirkuit Chrissa Talang Kerangan akan dipermanenkan agar menjadi lokasi arena balap anak muda. “Jadi, Bagi anak-anak yang hobi balap disinilah tempatnya. Jangan ngebut di jalan raya,” kata Heri.

Namun demikian, Heri mengharapkan meskipun sudah disediakan arena balap cross tersebut, anak muda hendaknya tetap memperhatikan keselamatan dirinya. “Biar sudah ada tempatnya keselamatan harus diutamakan. Pakailah alat pengaman seperti helm dan sepatu khusus. Sehingga prestasi puncak bisa dicapai,” tambahnya.

Kepada masyarakat yang hobi menyaksikan grass track ini, Heri menjanjikan dalam tahun-tahun mendatang akan mendukung pelaksanaan kejuaraan lebih tinggi dan lebih besar lagi.

“Kalau bisa disini diadakan kejurnas, sehingga membuat PALI lebih terkenal di tingkat nasional. Untuk itu kami akan sangat mendukung,” ungkap Heri.

 

Teks     : INDRA SETIA HARIS

Editor    : JUNAEDI ABDILLAH




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *