Robbi dan Diana Juara Lomba Lari PALI 10km

Oktavianti, juara 1 kategori pelajar putri lomba lari pali 10k saat tiba digaris finish

Oktavianti, juara 1 kategori pelajar putri lomba lari pali 10km saat tiba digaris finish

PALI – Robbi HP dan Diana akhirnya keluar sebagai juara Lomba Lari PALI 10km di Talang Ubi, Jumat (18/4/2014).

Robbi menjadi orang pertama yang menyentuh garis finish untuk kategori umum pria disusul Hera Apriadi, Jumadi, Sahabudin, Albert dan Rico.

Sementara Diana untuk kategori umum wanita. Dibelakang Diana menyusul Sri Martin, Hasana, Hasnawati dan Martinah.

Untuk kategori pelajar putra keluar sebagai Juara I, Aben Bose. Disusul Randi Dwi, Eko S, Heru, Andre dan Firman. Dikategori pelajar putri Oktavianti menjadi pelajar putri pertama yang tiba di garis finish. Dibelakangnya Sri Wulan Fauzi, Niken, Ken Sari, Rika dan Nora.

Lomba tersebut memperebutkan hadiah total Rp 20 juta dan mengambil start di Gelora 10 November. Lomba tersebut dilepas Asisten II Setdakab Burdani Akil SH. Sementara finish di Halaman Kantor Bupati PALI di KM 10 Handayani Mulia.

“Selain memeriahkan setahun hari jadi, ajang ini kita jadikan penjaringan bibit atlet Kabupaten PALI. Apalagi kita sedang mempersiapkan diri dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Lubuk Linggau mendatang. Kita juga ingin masyarakat melihat perubahan lingkungan setelah setahun terbentuknya pemerintahan kabupaten PALI. Mulai dari kebersihan dan kondisi jalan semuanya banyak perubahan. Inilah yang ingin kita kabarkan pada masyarakat,” kata Drs M Amin MM, ketua Panitia yang juga Kepala Disdikbudpora.

Melihat banyaknya peserta yang antusias mengikuti lomba ini, menarik perhatian serius dari penjabat Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM.

Kepada wartawan, Heri mengungkapkan kegembiraannya karena masyarakat menyenangi lomba ini. “Pesertanya sangat banyak. Ini kabar bagus bagi perkembangan olahraga atletik kita. Dalam waktu dekat nanti, kita akan gelar lagi lomba seperti ini dengan hadiah lebih besar dan lebih menarik,” ujar Heri.

 

Teks     : Indra Setia Haris

Editor    : Junaedi Abdillah




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *