Bukopin Perkenalkan Produk Giro Merdeka

ilustrasi

ilustrasi

PALEMBANGSetelah sukses dengan program transaksi e-bankingnya, kini Bank Bukopin memperkenalkan produk terbaru bagi nasabah yakni Giro Merdeka yang memberikan kemudahan dalam melakukan proses transaksi.

Pimpinan Cabang Bank Bukopin Palembang, Dery Januar mengatakan dengan saldo tabungan minimal Rp 50 juta per bulan, nasabah mendapatkan gratis biaya Real Time Gross Settlement (RTGS) sebanyak 12 kali, gratis biaya transaksi transfer, gratis biaya administrasi dan gratis buku cek.

Selain itu, Dengan fasilitas real-time on-line system, pemegang rekening giro Bukopin dapat bertransaksi di seluruh kantor bank Bukopin. Cek dan Bilyet Giro dapat dicairkan di kantor bank bukopin dimana saja.

Selain itugiro ini akan membuat kegiatan bisnis lebih aman dan mudah. Tak perlu membawa uang tunai, cukup dengan membuka cek atau bilyet giro untuk melakukan transaksi.

“Program ini merupakan salah satu bentuk pelayanan yang diberikan kepada nasabah. Sekaligus, mengajak nasabah untuk meningkatkan transaksi Giro di Bank Bukopin,” jelasnya, Minggu (13/4).

Dikatakan dia , Giro Merdeka merupakan program terbaru yang bisa dimanfaatkan nasabah untuk periode Maret-Mei 2014. Dan berlaku bagi nasabah baru maupun eksisting pemilik rekening giro perorangan atau giro badan usaha. Program terbaru ini merupakan inovasi terbaru Bank Bukopin dalam memberikan pelayanan maksimal kepada nasabahnya. Disisi lain, program ini juga untuk meningkatkan raihan Dana Pihak Ketiga (DPK) dari sisi produk dana murah.

“Kami ingin meningkatkan DPK dari sisi produk dana murah baik dari tabungan maupun Giro. Dan cara ini bisa dibilang sangat efektif. Terbukti, saat ini sumbangsih tabungan mencapai Rp 200 miliar dari total DPK yang mencapai Rp 500 miliar,” katanya.

Syarat Nasabah Individu

KTP/SIM/Paspor, NPWP dan Surat Referensi

Syarat Nasabah Badan Atau Perusahaan Anggaran Dasar dan Akta Pendirian,SIUP, NPWP, TDP, Keterangan Domisili

Identitas diri Pejabat yang berhak menandatangani cek / bilyet giro Surat Referensi.

 

Teks     : AMINUDDIN

Editor    : ROMI MARADONA




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *