Heri Amalindo Nyoblos di PALI

Bupati PALI, H Heri Amalindo

Bupati PALI, H Heri Amalindo

– Warga Diminta Gunakan Hak Pilihnya

PALI – Dalam berbagai kesempatan, Penjabat Bupati PALI, H Heri Amalindo selalu menyampaikan agar warga Kabupaten PALI dapat menggunakan hak pilihnya dan menghindari golput. Bukan itu saja, Heri Amalindo juga meminta warga PALI untuk menggunakan hak suaranya secara bijak sesuai pilihan nuraninya.

Himbauan dan ajakan ini bukan sekedar basa-basi semata. Tanggal 9 April nanti, Heri Amalindo akan melakukan pencoblosan di Bumi Serepat Serasan.

“Ya, Insya Allah saya akan memilih di PALI,” ujarnya kepada Kabar Sumatera, Minggu (6/4).

Menurut Heri, dirinya sudah berniat untuk merayakan pesta demokrasi ini bersama masyarakat PALI. Bukan kali ini saja, saat pemilukada gubernur beberapa waktu lalu Heri Amalindo juga melaksanakan pencoblosan di Talang Ubi.

Sebagaimana diketahui, Heri Amalindo dan keluarga masih tercatat dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) Kota Palembang. Agar dapat menggunakan hak pilihnya, Heri Amalindo sudah mengurus Model-A5 di PPS tempatnya terdaftar.

Heri berharap, pelaksanaan pemilu nanti dapat berjalan dengan lancar dan aman. “Kita harapkan masyarakat dapat melaksanakan hak pilihnya dengan bijak. Keamanan menjadi kunci keberhasilan PALI kedepan. Karena itu jagalah keamanan. Jangan sampai perbedaan pilihan jadi ribut. Mari gunakan hak dengan cerdas dan bijak,” harap Heri.

Dimata Heri, menentukan pilihan bagi umat muslim bukanlah hal yang sulit. Kalau kesulitan menentukan pilihan, Heri menyarankan agar umat muslim dapat melaksanakan sholat istikharah memohon petunjuk Allah. “Meminta kepada Allah, apa pilihan terbaik. Jadi, buat apa berdebat soal pilihan?” Ujarnya.

Untuk itu, Heri kembali meminta agar warga dapat berbondong-bondong mendatangi Tempat Pemungutan Suara dan melaksanakan pemilihan dengan lancar. “Mari kita gunakan hak pilih kita dengan bijaksana,” tutup Heri.

 

Teks/Foto : Indra Setia Haris




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *