Hotel Rio Sajikan Menu Khas Daerah

Sajian Menu Tradisional Hotel Rio City Palembang

Sajian Menu Tradisional Hotel Rio City Palembang

PALEMBANG – Soto mie khas Medan, Mie Aceh serta rujak tahu khas Jakarta kini dihadirkan oleh Hotel Rio Palembang guna memanjakan lidah tamunya. Ketiga menu  khas  Nusantara ini merupakan promo kuliner terbaru Hotel Rio yang ditawarkan dengan harga terjangkau yakni cuma Rp 25 ribu perporsinya.

General Manager Hotel Rio Palembang, Akhmad Khoiron mengatakan  menu tradisional terbaru khas daerah di Hotel Rio ini selain harganya sangat terjangkau juga dihadirkan bagi pengunjung yang menginginkan selerah kuliner dari luar daerah.

“Hotel Rio mencoba mengajak pencinta kuliner disini untuk merasaka sajian kuliner khas daerah lainnya dari Medan, Aceh, hingga Jakarta,” kata Achmad kepada Kabar Sumatera, Kamis (27/3).

Menurutnya, hidangan mie berkuah kaldu berbumbu yang lazim ditemukan di Indonesia sangat diminati oleh masyarakat. Untuk itu, katanya, dengan hidangan mie dan rujak ini tentunya akan disajikan dengan cita rasa asli dari daerah asalnya masing-masing.

“Di Indonesia soto mie juga dianggap salah satu jenis hidangan yang digemari, bahkan hidangan serupa juga banyak dan terkenal di negara  Malaysia dan Singapura,” paparnya.

Sementara, Rujak tahu  makanan tradisional dari ibu kota Jakarta  yang biasanya terbuat dari campuran berbagai macam sayuran, tahu, toge, disajikan dengan dibubuhi bumbu kacang dan taburan emping.

Pada menu tradisional satu ini, kata Ahcmad Hotel berusaha mencoba menampilkan kekayaan kuliner Indonesia yang kelezatannya tak diragukan lagi.

“Semua menu ini juga dapat anda pesan dan nikmati di resturan Killiney yang berada dilantai dasar Hotel Rio, pada tamu kita juga tawarkan minuman spesial kita dari beragam kopi, tea tarik, dan beberapa jus,” jelasnya.

TEKS   : AMINUDDIN

EDITOR   : ROMI MARADONA




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *