Citra Grand City Buka Fasilitas Olahraga

Ilustrasi Bersepeda

Ilustrasi Bersepeda


PALEMBANG –
Sebagi salah satu perumahan yang memiliki beberapa fasilitas yang cukup, Citra Grand City kembali menghadirkan fasilitas olahraga baru untuk para penghuni dan masyarakat Kota Palembang.

Gunadi Wirawan, Project Director Citra Grand City mengatakan, dengan dibukanya jalur Forest Track ini, Citra Grand City berharap para pecinta gowes sepeda memiliki tempat destinasi baru untuk mengayuh sepedanya dengan menikmati suasana alam tanpa diganggu oleh polusi kendaraan.

“Kami selalu berusaha membuat fasilitas-fasilitas baru, bukan saja untuk penghuni Citra Grand City, tetapi juga untuk masyarakat Palembang. Bahkan nantinya kami juga akan mengundang komunitas pelari HASH untuk dapat bergabung menikmati fasilitas forest track ini,” katanya, Minggu (23/2).

Pada grand opening  Citra Grand City (CGC),  menggelar acara Cyling Adventure yang dibuka secara umum. Acara yang dimulai pukul 07.00 tersebut ditandai dengan kegiatan senam bersama yang dipandu langsung oleh instruktur senam.

“Setelah selesai senam, acara dilanjutkan dengan grand opening Forest Track. Acara tersebut ditandai dengan pelepasan para bikers,” katanya.

Sedangkan Ketua pelaksana grand opening Forest Track, Jafarudin menjelaskan, acara tersebut diikuti oleh beberapa klub bikers yang ada di Kota Palembang dan semuanya adalah undangan.

“Para bikers akan melintasi Forest Track sekaligus mencoba lintasan baru sepanjang 5 kilometer yang berada di kawasan Citra Grand Garden yang terdiri dari jalur biasa,” jelasnya.

Ditambahkan, forest track ini bisa dipakai setiap hari baik bagi penghuni CGC sendiri maupun warga dari luar (umum).

“Kami juga berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat lebih memperkenalkan CGC untuk umum dan CGC bukan hanya untuk orang-orang tertentu,” harapnya.

TEKS       : AMINUDDIN

EDITOR   : ROMI MARADONA

 




Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com