WIGO Rayakan Ulang Tahun Dengan Donor Darah

wigo
PALEMBANG – Untuk merayakan ulang Tahun ke-2, WIGO Palembang menggelar donor darah di Gunz Cafe & Resto Kambang Iwak pada Minggu (23/2).

Area Manager Palembang, Indrawan Tri Atmoko mengatakan, merayakan ulang tahun Ke-2 ini WIGO Palembang menggelar donor darah. Tak hanya donor darah pihaknya juga menggelar beberapa event lain seperti, ada musik serta beberapa game menarik bagi peserta maupun karyawan WIGO.

“Sebagai bentuk terima kasih kita terhadap masyarakat yang ikut dalam mendonorkan darahnya, pihaknya juga memberikan voucher makan sepuasnya bagi para pendinor di Gunz Cafe & Resto Kambang Iwak, tak hanya itu saja kita juga menyediahkan beberapa stand yang ikut meramaikan hari ulang tahun nanti,” katanya,” Jumat (21/2).

Tak hanya masyarakat yang mendonorkan darah saja, namun bagi para pelanggan lama maupun pelangan baru juga akan  ada kesempatan untuk meraih berbagai macam kejutan dari WiGO hingga.

“Khusus Palembang, kami bagikan berbagai macam kejutan. Voucher makan, Top Up, dan hadiah langsung, kami berikan cuma-cuma kepada pelanggan setia,”ungkapnya.

Hal ini merupakan wujud rasa syukur serta sebuah ungkapan terima kasih kepada pelanggan setia yang senantiasa memotivasi kami untuk memberikan kualitas pelayanan yang optimal selama 2 tahun perjalanan WiGO,” katanya.

Selain bertujuan untuk merayakan 2 tahun layanan internet WiGO 4G, kata Atmoko , traktiran WiGO juga merupakan salah satu bentuk komitmen untuk selalu mengutamakan kepuasan pelanggan setianya.

Sejak WIGO datang di Palembang dua tahun yang lalu, WIGO sendiri sudah memiliki 1000 pelanggan yang tersebar di Kota Palembang.

“Sekarang untuk pemasaran kita masih fokus di dalam Kota Palembang, namun kedepan pihaknya juga akan berencana untuk memasarkan di Kabupaten maupun Perdesan,” ujarnya.

Dalam memberikan pengalaman internet yang maksimal,WIGO hadir dengan 4 paket yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Palembang yaitu WIGO start up,WIGO home plus,WIGO premium dan WIGO ultimate.

“Untuk keempat paket tersebut sekarang WIGO memberikan diskon besar-besaran hingga 60 persen sejak tanggal 16 samapi 26 Februari mendatang,” ungkapnya.

Untuk harga pemasangan WIGO kita mempunyai memiliki paket ada paket terendah mulai dari Rp 200 ribu dan paket paling mahal mencapai hingg Rp 1.499.000 perbulan.

Diharapkan kedepan masyarakat lebih cerdas dalam menggunakan internet. Apalgi Di Indonesia sendiri untuk pemakai internet cukup tinggi.

TEKS       : AMINUDDIN

EDITOR   : ROMI MARADONA

 




Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com