Grand Atyasa Gelar Syukuran

Tampak anak-anak yatim sedang khusuk membaca surah yasin dalam tasyakuran yang diadakan di Graha Atyasa, Palembang, Sabtu lalu. Foto ; Bagus Kurniawan KS

Tampak anak-anak yatim sedang khusuk membaca surah yasin dalam tasyakuran yang diadakan di Graha Atyasa, Palembang, Sabtu lalu. Foto ; Bagus Park

PALEMBANG | KS-Grand Atyasa yang terletak di Jalan H Anwar Arsyad No 22 menggelar syukuran bersama seluruh karyawan dan anak panti asuhan, serta warga sekitar. “Kami ingin sedikit berbagi kebahagiaan dan kebersamaan dengan anak-anak panti asuhan serta warga sekitar,” kata Senior Sales Executive, Nitha Maretha, Minggu (9/2).

Kegiatan ini sendiri meruapakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial kita terhadap masyarakat. “Syukuran ini di gelar setiap bulannya, dengan anak yatim piatu yang berbeda-beda,” katanya, Sabtu (8/2).

Ditambahkan Nitha, grand Atyasa juga memberikan sumbangan berupa uang santunan bagi anak yatim piatu berupa uang serta bingkisan lainnya. “Kita juga akan mengundang anak yatim piatu dari panti asuhan lain yang ada di Kota Palembang dan bagi warga sekitar Grand Ayatsa yang inggin datang dalam syukuran kita persilakan,” katanya.

Sedangkan Hj Khadija salah satu warga mengatakan, dengan adanya syukuran yang diselenggarakan oleh Grand Atyasa ini karena cukup peduli terhadap warga. Apalagi syukuran sendiri diadakan setiap bulannya. “Senang dengan kepedulian Grand Atyasa terhadap warga sekitar serta anak yatim piatu,” katanya.

Sedangkan Danil Alkaf penceramah pada syukuran mengatakan, kepedulian Grand Atyasa pada masyarakat serta anak yatim piatu adalah salah satu bentuk kepedulian atas sesama apalagi berbagi terhadap orang yang kurang mampu.

“Diharapkan Grand Atyasa tidak hanya disini saja dalam memberikan kepedulian terhadap masyarakat, namun kedepan lebih ditingkatkan lagi,” katanya.

TEKS           : AMINUDIN

EDITOR     : ROMI MARADONA

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *