Masih Enggan Berpolitik Setelah Kalah

barupost.com, SURABAYA – Ketua Umum Muslimat NU Khofifah Indar Parawansah mengaku masih belum tertarik untuk masuk ke dunia politik pasca kekalahan di Pilgub Jatim 29 Agustus 2013. Saat ini, dia memilih berkonsentrasi penuh mengurus Muslimat NU.

Iki lho pencalegkan wes mari (tahap pencalegkan kan sudah selesai). Aku kan pengurus Muslimat. Jadi ya saya akan mengurusi Muslimat,” kata Khofifah di sela-sela acara pelepasan ribuan burung Kutilang di Taman Bungkul, Surabaya, Minggu (5/1/2013).

Meski mengaku masih tidak berpolitik, namun Khofifah mengaku tetap akan memberikan dukungan kepada partai politik tertentu. Dengan catatan, Parpol tersebut memiliki komitmen terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Tetap memberika dukungan kepada partai, tapi partai-partai yang punye komitmen kebangsaan, integritas yang kuat. Saya ingin bersama-sama mereka membangun bangsa ini,” ulasnya.

Ketika sejumlah wartawan mendesak untuk menyebut partai apakah itu. Alumnus Universitas Airlangga itu tetap berkelit tidak mau menyebut parpol yang dimaksud.
“Sudahlah. Yang penting Parpol itu memiliki integritas kepada NKRI. Saya ingin bersama-sama mereka membangun bangsa ini,” tandasnya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *