Cargloss AHRS Rilis Helm Baru

casgloss_retro7

barupost.com, JAKARTA – PT AHRS selaku produsen peralatan berkendara sepeda motor baik untuk harian, turing, maupun balap, resmi meluncurkan helm Cargloss terbarunya. Produk ini merupakan pengembangan terkini dari desain dengan konsep keamanan, kenyamanan, dan gaya hidup.

Cargloss AHRS Helmet hadir dari sebuah penciptaan desain dengan motivasi melindungi secara maksimam pengendara sepeda motor. Bukan hanya berhenti dalam soal desain greater comfort dan perbandingan nilai ekonomis melainkan melewati pengujian wind tunel testing.

Untuk fungsi ergonomic terletak pada desain dan karakter ventilasi yang sempurna, maka tidak heran jika pengendara akan mendapatkan kenyamanan tersendiri dalam berkendara yang aman bersama Cargloss AHRS.

Hasil R and D, Cargloss AHRS helmet bukan hanya menciptakan produk dengan muatan teknologi dan desain paling bervariasi, salah satu cirinya alat digital 3D generated headform berupa pengambaran dimensi, karakteristik, dan indeks antropometri dalam setiap kepala.

Teknologi ini dapat menghasilkan penyempurnaan bentuk Cargloss AHRS helmet sesuai berbagai karakter kepala pengendara, dan bagian dalam helm juga dibuat dengan menggunakan bahan terbaru, yaitu lebih empuk dan mampu secara otomatis menyesuaikan dengan bentuk kepala pengendara Indonesia.

Lingkaran batok dibuat lebih ramping, dengan penempatan detail yang sangat maksimal. Untuk soal bahan baku, helm ini memakai bahan terbaik yaitu composite yang dikombinasikan dengan adonan khusus khas helm Depok. Helm ini diklaim lebih ringan dan empuk karena bagian dalam helm menggunakan bahan terbaru.

“Bersama Cargloss AHRS Helmet saya baru menemukan helm yang ringan, kokoh, dan kuat serta lentur. Cargloss AHRS Helmet begitu meyakinkan saya akan keselamatan saat balap maupun penggunaan sehari-hari,” ujar M Fadly, pembalap AHRS Racing Team, saat peluncuran produk terbaru AHRS di Depk, Jawa Barat, Jumat (7/2/2014).

Kemasan aktualisasi helm Cargloss AHRS masih berpatokan pada standarisasi dunia, dan diperkuat dengan pengujian dari tim balap AHRS. Keunggulan lainnya helm ini yaitu smart protection yang cocok dipakai dalam segala cuaca saat perjalanan.

Dengan segala desain yang ada pada helm ini, Cargloss AHRS Helmet ini cocok bagi pengendara di Indonesia. Dengan fitur cool and modern exhaust vent, helm ini dapat menjaga sirkulasi udara di lingkar kepala pengendara. Untuk harganya sendiri, helm ini dibanderol Rp350 ribu.

Setidaknya ada 9 desain yang ditawarkan diantaranya solid color putih, hijau, orange, extreme line green, orange, ontario, green, orange, dan asterix white. Sementara ukurannya mulai dari M, L, hingga XL. 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *