Bieber Ajak Selena Makan Rayakan Tes DNA  

16344.69477735.reu2

barupost.com, Los Angeles – Bintang remaja Justin Bieber dilaporkan telah menjalani tes DNA untuk membuktikan dia bukan ayah dari bayi penggemarnya.

Pagi ini Justin merayakannya dengan mengajak pacarnya, Selena Gomez, sarapan di kafe IHOP, Los Angeles. Justin, 17 tahun, sebelumnya juga terlihat senang usai tampil di American Music Awards tadi malam.

Penyanyi The Baby itu terlihat menyukai gorengan dan memanjakan diri dengan beberapa pancake serta sirup mapel.

Justin tampil mengenakan rompi denim, topi beanie, celana jins kuning, dan sepatu biru abu-abu. Sementara Selena tampak lebih bergaya dengan cardigan abu-abu, atasan biru longgar, celana jins, dan sepatu bot cokelat setinggi lutut.

Tidak diragukan lagi, pasangan itu senang karena akhirnya Justin melakukan tes DNA untuk menyangkal tuduhan Mariah Yeater bahwa dia adalah ayah dari anak laki-lakinya yang berusia empat bulan.

Menurut TMZ, Justin menjalani tes itu di sebuah laboratorium pada hari Jumat dengan kondisi sangat terpantau. Dengan demikian berarti akan sulit bagi Mariah dan tim hukumnya untuk menentang hasilnya. Sekarang berbalik pada Mariah apakah akan memberikan hasil DNA dari anaknya.

Mariah minggu lalu menarik gugatannya terhadap Bieber, meski pengacaranya menyatakan mereka berencana menangani masalah itu secara pribadi.

Namun Justin tidak berniat memberikan segala bentuk penyelesaian damai. Bintang Mistletoe itu sebelumnya mengaku ia bersedia menjalani tes DNA untuk menghentikan spekulasi itu.

“Semua masalah ini ditangani oleh tim hukum saya. Tapi jika mereka ingin saya (menjalani tes DNA), saya akan melakukannya,” ujar Bieber.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *