Spin Dominasi Penjualan Chevrolet

Chevrolet Spin

Chevrolet Spin

PALEMBANG KS-Penjualan Chevrolet di Kota Palembang terus mengalami peningkatan rata-rata sebesar 30 persen tiap bulannya. Penjulan tersebut didominasi Mobil jenis MPV yaitu Chevrolet Spin Series 2013 yang mencapai 80 persen market sale.

Sales manager Chevrolet, Imanuel Hekekire mengatakan, dari 210 unit yang telah dikeluarkan kepada konsumen, 168 unitnya dari type Chevrolet Spin Series.

Menurutnya, diminasi spin ini dikarenakan mobil MPV ini mengusung fitur canggih. Beberapa fitur interior yang ditawarkan seperti Tiptronic with 6 speed, interior color, Inside Door Handle, Trim Seat Cloth & Trim Color Seat, AC, Streering Wheel, Shift Knob, Side Window, Audio System, Driver Seat, Co-Driver Seat, 2nd Row Seat, 3rd Row Seat, dan Meter Cluster.  “Soal teknologi konsumen tidak perlu kahawatir,” katanya Selasa (10/12).

Ditegaskannya, untuk perangkat Safety dan Security, Spin dilengkapi Front Seat Belt, Rear Seat Belt, SRS Airbags, Vehicle Key, Rear Defogger, Vanity Mirror (FR Pss Side), dan Power Outlet.

Mobil asal pabrikan Amerika yang baru membuka cabang di Sumatera Selatan sekitar April ini, terus menunjukkan tren positif dalam penjualannya. “Rata-rata setiap bulannya kita berhasil mengeluarkan 30 unit mobil kepada konsumen,”ungkapnya.

Dikatakannya, ditengah gencarnya produk LGCC, tidak akan mempengaruhi market Chevrolet. “Jika melihat dari keadaan wilayah Sumsel sendiri kami yakin keluarnya LGCC tidak banyak berpengaruh, karena mobil tersebut mungkin hanya cocok untuk wilayah perkotaan,” pungkasnya.

 

TEKS : AAN WAHYUDI

EDITOR : ROMI MARADONA




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *