174 Pejabat Baru Universitas PGRI Dilantik

Pelantikan Rektorat PGRI. Foto ; Bagus Kurniawan

Pelantikan Rektorat PGRI. |  Foto ; Bagus Park

PALEMBANG I KS-Sebanyak 174 pejabat baru di lingkungan Universitas PGRI palembang Sabtu (7/13) dilantik di Gedung Guru PGRI. Pelantikan ini dilakuakan untuk penyegaran sehingga kedepan bisa lebih maksimal.

Dalam sambutannya Ketua  YPLT T PGRI Sumsel Drs.H. Aidil Fitri Syah, M,M. menyampaikan  untuk pengurus yang baru saja dilantik untuk bekerja sama memajukan universitas PGRI “Semoga dengan Jabatan yang di berikan dapat dilaksanakan dengan sebaik baiknya,”katanya.

Sementara itu, Rektor Universitas PGRI, Dr.H. Syarwani Ahmad,M,M. Mengatakan, masa kepengurusan ini selama  4 tahun ke depan, ini merupakan suatu kepercayaan untuk meningkatkan mutu kinerja dilingkungan Universitas PGRI agar dapat maksimal. “Jabatan-jabatan yang telah diberikan agar dapat di laksanakan dan dijaga kepercayaan dan apabila menyalahi kode etik maka jabatan yang telah diberikan dapat di copot,” tegasnya.

Ir Agus Wahyudi MM salah satu pejabat yang diberikan kepercayaan pada bidang Gugus Penjamin Mutu mengatakan, akan melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan sebaik baiknya. “Saya akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan salah satu program yang akan saya laksanakan yaitu di Fakultas saya program studi yang berwawasan lingkungan,”ungkapnya.

 

TEKS : BUBUN KURNIADI

EDITOR : ROMI MARADONA




Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com