Informa adakan Midnight Sale

Ilustrasi

Ilustrasi

– Diskon Hingga 20 persen

PALEMBANG | KS – Ditengah ketatnya persaingan bisnis saat ini, membuat para pebisnis harus lebih jeli dan kreatif dalam menjaring konsumen. Salah satu kejelihan itu ditunjukkan Outlet Ritel furnishings, Informa cabang Palembang Indah Mall (PIM). Dengan cara menggelar program belanja tenga malam atau Midnight Sale yang digelar selama 2 hari, yakni Sabtu dan Minggu.

Irwansyah Putra, Deputy Store Manager Informa cabang Palembang Indah Mall (PIM) mengatakan, digelarnya program belanja tengah malam ini karena untuk lebih memberikan tantngan bagi konsumen. Menurutnya, konsumen kebanyakan memiliki kesibukan pada siang hari sehingga kadang-kadang mereka tak punya waktu untuk berbelanja. Selain itu, diyakini belanja di tengah malam bagi sebagian konsumen mampunyai sensasi tersendiri.

“Dengan digelarnya program belanja tengah malam ini dapat memberikan suasana yang berbeda bagi konsumen,” katanya saat diwawancarai Kabar Sumatera, Jumat (6/12).

Namun yang manjadi senjata utama bagi Informa untuk menggelar Midnight Sale adalah adanya diskon yang lumayan besar hingga 20 persen. Di samping barang-barang yang ditawarkan adalah barang-barang berkualitas dari berbagai jenis seperti Sofa, Bad Set, Dinning Set, keperluan kantor, Coffe Table dan lain-lain yang jumlahnya mencapai 10 ribu item.

”Kita juga memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang berbelanja minimal Rp 3 juta, akan kita berikan diskon 20 persen,” jelas Irwansyah.

Dalam promo tersebut, Informa juga memberikan penawaran spesial Natal bertajuk Season of Joy yang diperuntukkan bagi pemegang kartu kredit Citibank dan member. ”Untuk pemegang kartu kredit Citibank dan juga menjadi member yang berbelanja di sini (Informa) minimal Rp 8 juta akan mendapatkan diskon 15 persen dan mendapat gift berupa jam Twin Bell,” jelasnya.

Program Midnight Sale sendiri menurut Irwansyah, merupakan program rutin Informa setiap akhir tahun. Dan kali ini merupakan yang keempat kalinya. Karena itu pihak Informa yakin promo ini akan berhasil menarik konsumen untuk datang berbelanja di saat orang lain tertidur pulas.

“Ini merupakan Midnight Sale kita yang ke -4 dan target tiap tahunnya selalu meningkat. Tahun ini target kita Rp 1,6 miliar dan kita yakin bisa tercapai karena tiap tahun kita mampu mencapai target yang kita tentukan,” pungkas Irwansyah sambil menyebutkan pada 7 Desember Informa buka pukul 10.00 WIB dan tutup pukul 24.00 WIB serta pada 8 Desember buka pukul 10.00 WIB dan tutup pukul 22.00 WIB.

 

TEKS : AMINUDDIN

EDITOR : ROMI MARADONA




Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com