Menunggu Kedatangan Meiga

SFC

PALEMBANG, KS-Center bek Sriwijaya FC, Abdoulaye Maiga sampai saat ini belum juga merumput bersama skuad asuhan Subangkit lainnya, sebagai persiapan menghadapi Indonesia Super League (ISL) 2013/2014.

Kondisi ini membuat keraguan dikalangan fans Sriwijaya FC, jangan-jangan pemain asal Mali tersebut tak jadi merumput di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang. Namun hal itu, dibantah oleh Manager Sriwijaya FC, Robert Heri.

Robert memastikan, pemain Timnas Mali itu akan memperkuat Laskar Wong Kito. “Meiga, sudah ada di Indonesia. Ia saat ini di Jakarta, menunggu Lancine Kone,” kata Robert ketika dibincangi, Rabu (27/11).

Pemain dengan tinggi badan 1,88 centimeter itu sebut Robert sudah mengkonfirmasi akan datang ke Palembang bersama Kone yang saat ini masih di negaranya, Pantai Gading. “Kemungkinan mereka, akan datang ke Palembang, Sabtu (29/11) nanti,” tegasnya.

Setelah sampai di Palembang, keduanya sebut Robert akan langsung menandatangani kontrak bersama pemain Sriwijaya FC lainnya pada 1 Desember. “Tidak ada masalah lagi, setelah penandatangan kontrak, kita lakukan pemusatan latihan di Batu, Malang,” tukasnya.

Teks     : Jadid Ulul Albab

Editor  : Dicky Wahyudi




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *