Dihantam Truk, TKS BKD Tewas di Tempat

Jauhari, tewas dilokasi kejadian saat terlibat kecelakaan dengan Truk PS di Jalintim, Jumat (15/11), petang. Warga berusahan menutupi tubuh korban dengan koran.

Jauhari, tewas dilokasi kejadian saat terlibat kecelakaan dengan Truk PS di Jalintim, Jumat (15/11), petang. Warga berusahan menutupi tubuh korban dengan koran.

INDRALAYA|KS-Naas yang dialami Jauhari, Tenaga Kerja Sukarela (TKS) Badan Kepegawaian Diklat (BKD), Kabupaten Ogan Ilir ini harus tewas dengan cara tragis yakni di hantam truk PS Muatan Beras, BM 9853 FP yang dikemudikan Mashur, warga Riau, saat mengendarai sepeda motor Jupiter MX BG 4903 TH.

Korban yang tercatat sebagai warga Desa Sakatiga, Kecamatan Inderalaya, Kabupaten Ogan Ilir ini mengalami luka serius di kepala dan mengalami patah di bagian tangan dan kaki.

Peristiwa tragis itu terjadi Jumat (15/11), sekitar pukul 15.00 WIB di Jalan Lintas Timur (Jalintim), Palembang-Indralaya KM 36, Kelurahan Inderalaya Raya, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, atau tepat di samping Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), Inderalaya.

Informasi yang dihimpun Kabar Sumatera, saat itu korban dengan mengedarai motor Jupiter MX BG 4903 TH, melaju dari arah Palembang menuju Pasar Inderalaya dengan maksud pulang ke rumah di Desa Sakatiga.

Di lokasi kejadian, korban dengan kecepatan sedang berusaha menyalip kendaraan yang ada didepannya. Naas, saat korban menyalip, dari arah berlawanan muncul truk PS bermuatan  beras dengan kecepatan tinggi.

Derasnya laju truk membuat sang sopir sulit melakukan pengereman. Alhasil, dua kendaran tersebut terlibat tabrakan. Kuatnya benturan membuat korban terpental dengan kepala terlebih dahulu membentur aspal.

Korban akhirnya tewas di lokasi dengan kepala luka serius di kepala tanpa bisa diberikan pertolongan. Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung mendekat ke lokasi. Warga juga sempat menutupi tubuh dan kepala korban dengan koran.  

Arus lalulintas di lokasi kejadian tersendat lantaran banyak warga maupun pengendara yang melintas berusaha untuk melihat korban yang sudah terkapar di jalan. Polisi lalulintas Polres OI yang datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), langusng mengatur lalulintas dan mengevakuasi korban ke Puskesmas Inderalaya.

Iyan (34), saksi mata dan juga warga sekitar mengatakan, korban berusaha nyalip kendaraan. “Sayang, dari depan ada truk PS dan langsung tabrakan. Korban terpental. Kepala korban luka dan banyak mengeluarkan darah,” tuturnnya di lokasi.

Kapolres OI, AKBP Asep Jajad Sudrajat melalui Kepala Pos Laka Timbangan Aiptu Yanto membenarkan, kecelakaan tersebut. “Kita sudah menerjunkan anggota untuk mengatasi kemacetan dan mengindentifikasi korban. Untuk pengemudi truk sudah kita amankan dan sedang dimintai keterangan,” singkatnya.

Teks : Junaedi Abdillah

Editor : Imron Supriyadi

Dihantam Truk, TKS BKD Tewas di Tempat




One thought on “Dihantam Truk, TKS BKD Tewas di Tempat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *