Booking.com

BLSM OKU Raya Tersalurkan 99,67 Persen

BLSM | Antarafoto.com

BLSM | Antarafoto.com

BATURAJA / KS- PT Pos Indonesia Kantor Cabang Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan telah menyalurkan Bantuan Langsung Sementara Masyarakat atau BLSM di tiga kabupaten (OKU, OKU Selatan dan OKU Timur) mencapai 99,67 persen,

“BLSM yang kami salurkan sekarang ini merupakan tahap ke II terhadap Rumah Tangga Sasaran (RTS) masuk data penerima. Pendistribusian tahap II ini akan berakhir pada 2 Desember 2013,” kata Koordinatir Satgas BLSM PT Pos Indonesia setempat Dony Farzon, di Baturaja, Selasa.

Dikatakannya, pencapaian penyaluran BLSM tahap II cukup baik dan target penyelesaian pada 2 Desember 2013 diyakini dapat tercapai, dimana semua RTS yang berhak menerima di tiga kabupaten telah mendapatkan bantuan tersebut.

“Saat ini tersisa 264 penerima saja yang belum melakukan pencairan,” kata Dony di dampingi staf Stagas BLSM Diah.

Sementara data PT Pos Indonesia setempat, untuk di tiga kabupaten dengan capaian penyaluran BLSM 99,67 persen dan total telah menerima mencapai 61.666 RTS, dari 61.930 RTS masuk dalam data penerima tahap II, katanya tanpa menyebutkan berapa total anggaran disalurkan.

Selanjutnya, sisa 264 RTS lagi yang harus disalurkan, sehingga target penyelesaian penyaluran akan tercapai didukung petugas di lapangan terus melakukan penyaluran.

Staf Satgas BLSM PT Pos Baturaja, Diah menambahkan, untuk pengambilan seperti biasa yakni warga datang ke kantor pos terdekat dengan membawa syarat yang telah ditentukan.

“Sejauh ini, tidak ada kendala Atau terjadi antrean panjang, karena semua calon penerima terlayani dengan baik,” katanya.

Teks: Muslim

Editor: Sarono P Sasmito




Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com