Pengda PSSI Gelar Turnamen Bupati PALI Cup

Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM saat menyerahkan hadiah turnamen sepakbola dalam rangka peringatan HUT RI di Talang Ubi beberapa waktu lalu

Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM saat menyerahkan hadiah turnamen sepakbola dalam rangka peringatan HUT RI di Talang Ubi beberapa waktu lalu

PALI | KS-Bagi pecinta sepak bola di Kabupaten PALI, tidak lama lagi akan kembali disuguhi turnamen menarik. Pengda PSSI berencana bakal menggelar turnamen Bupati PALI Cup.

Supawi, Sekretaris Pengda PSSI Kabupaten PALI kepada KabarSumatera (KS) mengungkapkan, turnamen ini disamping memperebutkan tropi dari Bupati PALI, juga memperebutkan hadiah Rp 15 juta untuk Juara 1, Rp 12 juta untuk Juara 2, Rp 10 juta untuk Juara 3 dan Rp 8 juta untuk Juara 4.

Disamping itu, panitia juga menyiapkan hadiah sebesar Rp 3 juta untuk top skor yang berhasil mencetak gol terbanyak dalam turnamen ini.

Pendaftaran bagi peserta turnamen Sepak bola ini dapat dimulai dari sekarang sampai tanggal  20 Nopember 2013. “Untuk pendaftaran kita buka di lima zona. Yaitu zona Betung, Zona Karta Dewa,  Zona Raja, Zona Talang Ubi. Pendaftaran ditutup tanggal 20 Nopember dan langsung Technical Meeting,” kata Supawi.

Pembukaan turnamen ini sendiri rencananya akan dilakukan langsung oleh Pejabat Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo MM pada 23 Nopember 2013 di Lapangan Sepak Bola Betung Kecamatan Abab.

TEKS / FOTO : INDRA SETIA HARIS

EDITOR : IMRON SUPRIYADI

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *