Pelaku Pembunuhan Dan Penganiayan Anggota TNI Serahkan Diri

Ilst.

Ilst. Jeruji

 

PALEMBANG, KS – Setelah sempat kabur selama satu Minggu, dua pelaku penganiayan dan pembunuhan sadis akhirnya menyerahkan diri ke Mapolresta Palembang, Senin (7/10)

Ditemani pihak keluarga, Udin (33) dan Karim (37), kedua  pelaku penganiayaan yang menyebabkan korban Edi (37) tewas, mendatangi Polsekta Kertapati Palembang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Karena kasusnya ditangani Polresta Palembang, Kapolsek Kertapati AKP Sukri A Rivai, mendampingi kedua  pelaku dan menyerahkan keduanya ke penyidik Polresta Palembang.

Sebelumnya, Selasa (1/10) pukul 10.45, terjadi keributan di PT Remco yang menewaskan Edi, keributan tersebut dipicu karena masalah perebutan lahan parkir.

Edi tewas dengan kondisi luka tusuk pada bagian perut, korban sempat mendapatkan perawatan, namun karena luka yang cukup parah, akhirnya korban  mengembuskan nafas terakhirnya di IGD RS BARI Palembang.

Sebelumnya pada pagi hari, Edi terlibat bentrok dengan sekelompok orang di TKP (Tempat Kejadian Perkara), di lahan parkir PT Remco Jalan Kemas Rindo Kecamatan Kertapati sekitar pukul 07.00 WIB.

Ketika itu Edi yang bersama dengan beberapa rekannya, bersitegang masalah parkir dan diserang sekelompok orang yang diketahui dari kelompok Udin cs.

Atas kejadian itu, bukan hanya Edy yang tewas, satu anggota TNI yakni Pratu Yanto mengalami luka bacok pada bagian bawah ketiak kiri. Ketika itu Pratu Yanto yang datang ke TKP dengan seragam dinas, diserang sekitar lima orang yang tak dikenal. Kini Pratu Yanto menjalani perawatan medis di IGD RS BARI Palembang.

Kedatangan Yanto ke TKP, karena mendengar  Edy, yang merupakan pamannya dianiaya orang. Niat ingin menolong, malah Yanto juga ikut diserang dan dianiaya oleh para pelaku.

Usai kejadian Udin Cs langsung kabur, namun karena dihantui rasa bersalah, akhirnya Udin dan Karim tidak mau bersembunyi lagi, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, keduanya menyerahkan diri kepada Polisi.

Teks : Oscar Ryzal

Editor : Junaedi Abdillah

 

author

Author: 

One Response

  1. author

    Nunung Anggraini10 months ago

    Sadis

    Reply

Leave a Reply