Merapatlah Erol Iba

Erol Iba

Erol Iba

PALEMBANG KS-Pemain bertahan Gresik United, Erol Iba tampaknya memiliki peluang lebih besar dibandingkan pemain-pemain bidikan lainnya untuk berseragam Sriwijaya FC musim depan.

Asisten Manajer SFC, Muchendi Mahzareki menyatakan setidaknya SFC masih butuh satu atau dua pemain lagi di lini pertahanan. Sebab, pihaknya saat ini sudah memastikan beberapa nama seperti Ahmad Sumardi, M Hamzah, Firdaus Ramadhan, Abdulaye Yusouf Maiga dan M Sobran, yang akan menjadi bagian dari Laskar Wong Kito satu musim depan.

Dari pemain-pemain bertahan yang dibidik saat ini seperti Erol Iba, Ambrizal dan termasuk Diego Michiels, tampaknya nama pertama lebih berpeluang.

“Kita masih butuh minimal satu stopper dan satu wing bek lagi dan Erol Iba berpeluang deal dengan kita, sebab tanggal 3 November nanti dia akan ke Palembang,”ucapnya, Rabu (30/10).

Bila Erol Iba mencapai kesepakatan dengan SFC pada saat pertemuan dengan manajemen SFC pada 3 November itu, maka artinya kuota untuk pemain wing bek sudah terpenuhi. Hanya saja, pria yang akrab disapa Endi ini enggan menutup peluang Diego Michiels, yang memang dikenal sebagai pemain wing bek baik di klub maupun timnas.

“Kita masih pertimbangkan Diego, sebab bisa saja dia akan kita arahkan menempati posisi winger,” bebernya.

Begitupun dengan kepastian untuk merekrut Ambrizal, Endi menyatakan hingga kini pihaknya masih terus berkomunikasi. Pihaknnya masih bersabar menunggu kontrak eks pemain PSPS itu selesai diklub lamanya, Gresik United pada akhir November mendatang. Jadi, selama kontrak lamanya belum berakhir, SFC belum bisa melakukan kesepakatan meskipun hanya pra kontrak.

“Ambrizal ini kita maksudkan untuk menempati posisi stopper, sebab pemain ini serba bisa,” ucap Ketua Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Palembang itu.

Teks:Jadid Ulul Albab

Editor:Rinaldi Syahril




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *