Service Digital di Telkomsel

telkomselPALEMBANG | KS-Pusat layanan Grapari Gedung MDP IT Superstore ini terkoneksi langsung dengan ruang penjualan berbagai perangkat telekomunikasi. Sehingga, pelanggan yang melakukan pembelian berbagai gadget dan smartphone yang telah dibundling dengan produk Telkomsel. Demikian ungkap M Syawaluddin General Manajer Sales and Customer Care Regional Sumbagsel.

“Bagi penggguna dapat menyakan langsung petugas  Telkomsel tentang berbagai aplikasi yang dibutuhkan pelanggan. Layanan serba paperless di GraPARI MDP ini adalah Inovasi Telkomsel untuk mendukung program Go Green,” ungkap Syawaluddin.

Ia berkata, konsep seperti ini akan lebih memudahkan pelanggan karena semua layanan serba paperless, kedepannya metode ini akan kami terapkan ke pusat layanan Telkomsel lainnya. Menurutnya,  Grapari di MDP semakin melengkapi keberadaan pusat layanan Telkomsel.

Di mana saat ini Telkomsel swndiri sudah  memiliki 45 titik pusat layanan Grapari yang sudah tersebar di seluruh Sumbagsel dan 410 pusat layanan Grapari yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Ini merupakan komitmen Telkomsel untuk dapat memberikan pelayanan terbaiknya kepada pelanggan serta upaya untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat luas agar dapat menikmati layanan selular yang berkualitas dengan pelayanan yang maksimal,” tandasnya.

Romi Budiman, Manajer Service Management Regional Sumbagsel mengatakan, layanan baru paperless ini dalam implementasinya sambung dia, dari proses pergantian dari kertas ke elektronic bill, untuk penerimaan pelanggan baru pun jika biasanya menggunakan form.

“Kami memiliki Pusat layanan di wilayah Palembang yakni Grapari Veteran, Palembang Square, Sebrang Ulu, Basuki Rahmat, Kenten, Alang Alang Lebar, Indralaya, dan MDP,” tutupnya.

TEKS:JADID ULUL ALBAB

EDITOR:RINALDI SYAHRIL




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *