Romi Enggan Bicara Banyak

Rumah-Romi-Herton-di-geledah-KPK

Walikota Palembang Romi Herton saat menggelar Konferensi Pers dikediamanya, terkait Penggeledahan KPK di Rumah Dinas Walikota Palembang. (30/10/2013) | Foto : Bagus Kurniawan

PALEMBANG, KS-Paska penggeledahan yang dilakukan oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di kediaman pribadinya,  Wali Kota Palembang, Romi Herton, Rabu (30/10), tetap bekerja seperti biasa.

Pantauan Kabar Sumatera, Romi tampak hadir dalam nikah massal yang digelar oleh pemkot di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB).Dibincangi usai kegiatan tersebut, Romi sedikit enggan memberikan komentar.

Namun ia memastikan, akan taat dengan hukum. “Kita ikuti saja prosedur hukum yang ada, saya sudah berkomentar usai pemeriksaan. Saya tidak bisa bicara banyak,” ucapnya sambil berlalu.

Disinggung apakah ada campur tangan lawan politik terhadap pemeriksaan tersebut, Romi menyebutkan, dirinya tidak mengerti. “Yang pasti saya tetap patuh hukum,”tegasnya.

Sebelumnya, Romi mengaku, dengan adanya pemeriksaan tersebut, tidak akan ada pengaruh dengan rutinitas kerjanya sebagai kepala Daerah. “Wajar saja KPK memeriksa, karena tertangkapnya AM, sebagai ketua MK. Mungkin mereka melihat apakah ada prosedur yang salah, intimidasi atau janji-janji politik,”tukasnya

Teks     : Alam Trie Putra
Editor  : Dicky Wahyudi




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *