Polresta Palembang Pamer 31 Tersangka Narkoba

Para tersangka narkoba yang ditangkap Polresta Palembang. Foto : Oscar Ryzal KS

Para tersangka narkoba yang ditangkap Polresta Palembang. Foto : Oscar Ryzal KS

PALEMBANG, KS – Kepolisian Resort Kota (Polresta) Palembang, berhasil menangkap 31 orang tersangka narkoba hanya dalam kurun waktu 19 hari. Tidak hanya tersangka petugas juga menyita berbagai macam barang bukti narkoba.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, para pelaku kini mendekam dibalik jeruji penjara Polresta Palembang. Penangkapan para tersangka narkoba tersebut merupakan hasol Operasi Giat Antik dari tanggal 11 Oktober samapi 29 Oktober 2013.

Kasat Reskrim Narkoba Polresta Palembang, AKP Suryadi mengatakan dari hasil Operasi tersebut pihaknya berhasil  membekuk sebanyak 31 tersangka. “Semua pelaku merupakan tersangka kasus narkoba,” jelas Surayadi, Selasa (29/10).

Sebanyak 31 tersangka yang tiga diantaranya wanita berjejer ketika gelar perkara di Polresta Palembang yang dipimpin Wakapolresta Palembang AKBP Agus Fachtulloh didampingi Kasat Res Narkoba AKP Suryadi.

Selain 31 tersangka yang terdapat 25 LP, petugas juga memperlihatkan barang bukti narkoba. Diantaranya sabu-sabu seberat 83,89 gram, daun ganja kering seberat 8,2 kilogram dan ekstasi sebanyak tiga butir.

Selain itu dipamerkan juga barang bukti miras (minuman keras) yang terdiri dari sebanyak 1.792 botol berbagai merek dab miras tuak sebanyak 12 deriken ukuran 35 liter.

“Kita masih memburu beberapa pelaku lain nya, yang masih ada keterkaitan dengan pelaku yang kita tangkap, hingga kini kita terus mengembangkan kasus norkoba, terutama di kota Palembang. Kini berkas-berkas para tersangka sudah dilengkapi dan akan diserahkan kepihak kejaksaan,”ungkap Kasat Reskrim Narkoba Polresta Palembang.

Teks : Oscar Ryzal

Editor : Junaedi Abdillah




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *