Taufik Islah Siap Gaji Evan Dimas

Evan Dimas

Evan Dimas

PALEMBANG KSMeski diisukan sudah menampik beberapa klub besar di Indonesia, namun Sriwijaya FC sempat menyebut mengincar Evan Dimas. Isu itu sempat mengemuka sebelum musim 2013 berakhir, hingga kemudian menguap begitu saja. Belakangan salah satu tokoh masyarakat Sumsel, Ir Islah Taufik Effendi MSi, menawarkan diri untuk menggaji Evan Dimas perbulan jika bersedia memperkuat Sriwijaya FC.

Tentunya dengan beberapa opsi-opsi yang terbaik bagi Evan maupun Sriwijaya FC. Sebab Evan sejauh ini terikat dengan TC jangka panjang Timnas U-19, sehingga SFC tidak bisa langsung memakai tenaganya, jika kemudian jadi mengontrak pemain yang mencetak tiga gol di partai puncak kualifikasi Piala Asia.

“Ini tergantung manajemen, jika kemudian SFC merekrut Evan, maka saya bersedia membayar gajinya perbulan. Namun saya lihat klub manapun belum bisa memakainya secepatnya, karena dia terikat TC. Namun harus ada kebijakan saya pikir, saya siap menggaji Evan perbulan dengan status pemain SFC, tetapi dia diberikan kebebasan untuk mengikuti TC dan mengikuti beberapa training ke luar negeri, itu untuk masa depannya juga,” jelas Islah.

Calon anggota DPRD Sumsel ini mengatakan, Evan adalah aset bangsa, talentanya memang perlu diasah lagi. Namun jika dia terus berkompetisi di level terbaik, dia bisa menjadi generasi penerus Firman Utina.

“Mencari gelandang pengatur serangan yang bisa bermain di belakang dua striker itu sangat sulit dan terbilang minim di Indonesia, dan Evan memiliki segala potensi itu, maka SFC akan sangat beruntung memilikinya,” urai Islah.

Dalam waktu dekat, jika SFC serius meminati Evan, maka Islah siap bernegosiasi dengan pihak agen Evan dan pelatih Timnas U-19.

“Tentunya dengan opsi-opsi terbaik terutama bagi karir Evan dan kemajuan TImnas serta kebaikan untuk Sriwijaya FC,” jelasnya.

Teks:Jadid Ulul Albab

Editor:Rinaldi Syahril




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *