Robert Bantah Deal Ambrizal

robert heri

robert heri

PALEMBANG KS-Sriwijaya FC mengundang pemain Gresik United, Erol Iba dan pemain Persidafon Dafonsoro, Anis Nabar ke Palembang pada 3 November mendatang. Demikian yang diungkapkan Manajer Tim SFC, Robert Heri.

Namun Robert Heri membantah soal isu yang berkembang bahwa Ambrizal, yang memperkuat Gresik United di putaran kedua ISL itu merapat ke Sriwijaya FC. Sementara itu terkait dengan undangan Anis-Erol, hal ini dilakukan untuk membicarakan negosiasi kontrak musim depan bersama SFC. Sejauh pihaknya mendatangkan Erol Iba dan Anis Nabar dan tinggal lagi menunggu responnya apakah akan menyanggupi undangan pihaknya itu.

“Kita juga ingin melihat respon mereka apakah benar-benar tertarik memperkuat SFC atau tidak.

Jadi bahasan pada 3 November itu tidak hanya soal nilai kontrak saja, tapi juga loyalitas bagi SFC,” katanya.

Tidak hanya mengundang Erol Iba dan Anis Nabar saja, Robert mengungkapkan ada sekitar dua pemain lainnya juga yang diundang ke Palembang. Hanya saja, siapa namanya masih dirahasiakan karena memang masih terikat kontrak dengan klub lamanya hingga Oktober mendatang.”Awal November nanti kontraknya selesai di klub lamanya dan siapa namanya baru bisa disebutkan. Kita hargai kontraknya bersama klubnya saat ini, makanya kita rahasiakan dulu,” terang Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Pemprov Sumsel itu.

Bisa jadi pemain yang dimaksud Robert adalah kapten Tim Gresik United, Ambrizal dan pemain Persipura Jayapura, Gerald Panggkali. Sebab, keduanya diincar SFC karena dianggap kebutuhan tim.

Namun Robert membantah sudah deal dengan Ambrizal, karena baru sebatas komunikasi dan belum ada perjanjian pra kontrak.”Kita lihat saja tanggal 3 November itu, siapa yang dating memenuhi undangan kita, artinya mereka serius ingin membela SFC musim depan,” tegasnya.

Teks:Jadid Ulul Albab

Editor:Rinaldi Syahril




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *