Eksislah Hotel Majestic

Hotel Majestic

Hotel Majestic

PALEMBANG | KS-Di hari jadi yang ke-2, Hotel Majestic menyelenggarakan perayaan sederhana bersama karyawan dan beberapa tamu undangan. Kali ini acaranya berlangsung di Ballrom Hotel Majestic berlokasi di Jalan POM IX Sumpah Pemuda Nomoro 107 Kampus Palembang.

Ahmad Kusuma, Direktur Utama Hotel Majestic menyampaikan, sebagai hotel bintang satu di Kota Palembang, hotel majestic akan terus berbenah diri guna memberikan pelayanan terbaik dan juga untuk semakin memperkuat eksistensisnya diantara banyaknya hotel-hotel berbintang di Kota Palembang.

“Kita selalu memberikan pelayanan yang baik bagi para pengujung hotel majestic dan kedepan Hotel Majestic sendiri akan lebih meningkatkan baik dari sarana maupun lainnya,” kata Ahmad, Senin (28/10).

Feri, Manajer Operasional Hotel Majestic diharapkan kepada seluruh karyawan untuk semakin solid di tahun-tahun mendatang demi kemajuan hotel Majestic. Apalagi sekarang Kota Palembang sering mengadakan even-even besar dan ini salah satu peluang untuk kemajuan hotel majestic.

“Pada ualang tahun ke dua ini, kita harapkan hotel majestic lebih meningkat lagi, baik itu sarana-prasarana dan pengujung hotel sendiri,” ucapnya.

Herlan Asfiudin, Ketua Umum Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sumsel saat menghadiri perayaan ulang tahun hotel Majestic berkata, kepada para karyawan hotel Majestic untuk terus meningkatkan kinerja agar pelayanan kepada para tamu berjalan optimal.  Ia meminta manajemen Majestic bisa memenuhi ekspektasi para tamu yang menginap.

“Kualitas pelayanan dan fasilitas perlu tetap dipelihara dengan baik dan terus ditingkatkan guna memberikan kenyamanan kepada pengguna jasa hotel dan penikmat makanan hotel,” katanya.

TEKS:AMINUDDIN

EDITOR:RINALDI SYAHRIL




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *