PPP Bidik 6 Kursi

ppp

PALEMBANG, KS-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Palembang, membidik enam kursi di DPRD Kota Palembang pada pemilihan umum legislatif (pileg) 2014 mendatang.

“Kami menargetkan di setiap daerah pemilihan (dapil), minimal bisa merebut satu kursi. Artinya, dengan enam dapil di Kota Palembang maka setidaknya enam kursi harus kami raih di DPRD Kota Palembang,” kata Ketua DPC PPP Kota Palembang, Azhari Mawardi ketika dibincangi, kemarin.

Partai berlambang Ka’bah ini sendiri, mencalonkan 50 calon anggota legislatif (caleg) sesuai dengan jumlah kursi yang diperebutkan di DPRD Kota Palembang pada pileg mendatang. “Semua caleg tersebut, sudah mulai melakukan sosialisasi ke masyarakat sesuai dengan dapilnya masing-masing, “ungkapnya.

Selain itu ungkap Azhari, DPC PPP Kota Palembang pun kini tengah membenahi infrastruktur partai di 16 kecamatan di Kota Palembang. Konsolidasi organisasi bebernya, terus dilakukan untuk mencapai target yang sudah ditetapkan yakni merebut minimal 6 kursi di DPRD Kota Palembang.

“Hasil pemilu 2009, PPP hanya memperoleh 3 kursi di DPRD Kota Palembang. Di pemilu 2014, kita targetkan meningkat 100 persen.  Kami yakin, target ini bisa direalisasikan. Karenanya kita terus berupaya meningkatkan perolehan suara PPP,” tukasnya.

Teks     : Dicky Wahyudi
Editor  : Imron Supriyadi




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *