Mobil Kijang Hantam Pagar dan Tiang Listrik

Mobil Kijang LX yang menghantam pagar dan tiang listrik

Mobil Kijang LX yang menghantam pagar dan tiang listrik

PALEMBANG, KS – Bermaksud menghindari lobang, satu unit mobil Toyota Kijang LGX BG 1044 RH menabrak pagar salah satu warga dan tiang listrik di Jalan Makrayu Kelurahan 30 Ilir, tepatnya beberapa meter sebelum Polsekta IB II Palembang, Minggu (27/10) pukul 14.00 WIB.

Dilihat dari bagian belakang, mobil ini terkesan hendak memanjat pagar warga tersebut. Dari bagian belakang, roda depan sisi kiri mobil sudah sama tingginya dengan ukuran pagar, yang memiliki tinggi sekitar satu meter. Sementara roda depan sisi kanannya terperosok masuk parit.

Akibatnya, bagian mesin mobil menabrak tiang listrik yang tertanam di depan pagar rumah tersebut. Karena roda depan di sisi kanan masuk parit, roda belakang di sisi kiri mobil melayang di udara, sementara roda belakang di sisi kanan masih berada di atas permukaan aspal.

Kejadian ini menjadi tontonan bagi warga yang melintas. Akibatnya, Jalan Makrayu menjadi macet karena warga mengabadikan momen langka ini. Sebagian warga berinisiatif mengatur jalan karena banyaknya kendaraan yang parkir di tepi jalan.

Menurut informasi warga di sekitar lokasi kejadian, mobil Toyota Kijang LGX ini melaju dari arah Simpang Tiga Talang Keranggo menuju Polsekta Iilir Barat II Palembang. Diduga melaju dengan kencang, sopir yang enggan diketahui identitasnya itu membanting kemudi ke sisi kiri saat menghindari lobang.

Kencangnya laju mobil ditambah dengan jalan yang berupa tikungan membuat sopir lepas kendali. Mobil pun nyasar dan menabrak pagar kayu serta tiang listrik.

Tidak ada korban jiwa dari kejadian ini. Si sopir sendiri dalam keadaan baik-baik saja. Mobil sudah dipindah dari lokasi kejadian dengan ditarik mobil kerabat sopir.

“Saat kejadian, jalan sedang sepi. Warga yang pemilik pagar juga tidakdi lokasi,” kata Amin warga setempat.

Teks/foto : Oscar Ryzal

Editor : Junaedi Abdillah




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *