Gedung BSB Inderalaya Ditargetkan Selesai April 2014

Ilst.

Ilst.

INDERALAYA|KS-Pembangunan gedung Bank SumselBabel yang berada di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Kilometer 33 Inderalaya, Kabupaten Ogan Ilir (OI) ditargetkan selesai pada April 2014 mendatang. Gedung BSB ini diupayakan dapat lebih memaksimalkan layanan perbankan kepada masyarakat Ogan Ilir.

“Rencananya pembangunan gedung BSB Inderalaya ini memiliki dua lantai dan lebih refresentatif dibandingkan dengan gedung BSB yang lama. Kami yakin dengan adanya gedung ini dapat lebih memaksimalkan pelayanan kepada nasabah,”kata Pimpinan Cabang BSB Inderalaya, Riera Ecorhynalda, kemarin.

Menurut Riera, April tahun depan pembangunan gedung BSB ini selesai dikerjakan, maka tidak menutup kemungkinan pada kwartal kedua gedung BSB Inderalaya sudah bisa beroperasi melayani transaksi perbankan.

Ia menambahkan, Gedung BSB Inderalaya dibangun diatas lahan seluas 3.500 meter persegi dengan luasan parkir berkapasitas hingga 200 kendaraan, khususnya roda empat.

Disamping itu juga, sambung Riera, keberadaan ruang tunggu nasabah juga akan lebih nyaman dan ada penambahan teller serta ruang rapat bagi manajemen BSB Inderalaya.

“Pastinya gedung baru BSB ini lebih representative sehingga lebih memanjakan nasabah,”ujar Riera seraya mengatakan untuk alokasi dana pembangunan gedung BSB Inderalaya merupakan kebijakan BSB pusat.

Khusus untuk kantor BSB Inderalaya yang berada di Timbangan, lanjut dia, nanti akan dijadikan kantor kas BSB.

Begitu pula di perkantoran baru Pemkab Ogan Ilir, pihaknya juga akan menempatkan kantor kas untuk melayani transaksi perbankan nasabah, terutama pegawai Pemkab Ogan Ilir.

“Ke depan kami terus mendekatkan diri dengan nasabah dengan mengedepankan kualitas layanan kepada nasabah. Tentunya harus ditopang dengan keberadaan gedung yang lebih refresentatif,” jelasnya.

Teks : Junaedi Abdillah

Editor : Imron Supriyadi




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *