Pilih Diego atau Mahyadi?

Supriono (Kiri) Mahyadi (Kanan)

PALEMBANG KS-Isu perekrut pemain Sriwijaya FC terus bergulir, setelah sempat menyebut nama Mahyadi Panggabean yang akan dipertahankan, kini nama pemain yang sempat menjabat wakil kapten SFC itu menghilang, penyebabnya Subangkit lebih memilih Diego Michiels yang dianggap masih muda dan bertenaga.

Dia tas kertas,  Diego memang menjadi pilihan, namun belakangan harga sang pemain terlalu kemahalan, karena mencapai Rp 1,2 miliar. Kondisi ini membuat manajemen berpikir ulang untuk merekrut sang pemain.

“Beberapa alternatif disiapkan, persoalannya karena pelatih memang lebih suka kepada Diego dari Mahyadi, karena lebih muda, tetapi terbentur dengan harga,” jelas sumber yang tidak ingin disebutkan namanya ini.

Belakangan, muncul pula nama Leo Saputera, namun nama terakhir ini pun masih menjadi persoalan. Meski memiliki kemampuan di atas rata-rata, namun alasan manajemen memilih pemain muda membuat dia tidak masuk kriteria.

Leo tampil mengesankan bersama Persija Jakarta dan Persita. Namun usia yang memasuki 33 tahun menjadi pertimbangan.

Manajer Tim Robert Heri pun mengakui ada beberapa nama yang dibidik, namun pihaknya tetap mempertahankan Diego Michiels. “Sejauh ini beberapa pemain seperti diberikan selama ini kami pertahankan seperti Rahmdani dan Diego,” ungkapnya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *