Brio Satya Kebanjiran Indent

Honda Brio

Honda Brio

PALEMBANG | KS-Walaupun belum datang unit yang dipesan , untuk konsumen yang inden duluan  ,PT Honda  Mobil Majulindo  tetap kebanjiran inden  Brio Satya Sebanyak  300 unit. Dalam prediksinya, Pemesanan  mobil LCGC ini akan tetap, Ramai.

“Brio Satya sudah 400 pemesanannya. Pemesan terbesar di kota palembang sampai 60 Persen, ini kita kan belum launching ke seluruh wilayah Sumbagsel . Jadi kita berhitung. Pasarnya berkembang dari kota dan kabupaten di Wilayah Sumbagsel ,” ungkap  Rico Head Sales, PT Honda Mobil Majulindo Diler Utama mobil Honda di Palembang.

“Brio Satya, Mobil LCGC dengan performa 1.200 cc berharga mulai Rp 106 juta dari Honda dijanjikan akan sampai ke deretan pembeli pertamanya pada November atau bulan depan,”ungkpnya

Dimana katanya pemesan Brio satya palembang terbesar ke tiga setalah Dua kota dengan jumlah peminat terbesar ada di Surabaya dan Jakarta. Brio Satya hadir dalam tiga varian, yakni E, S, dan A. Varian terendah Brio Satya tipe A dijual Rp 106.000.000, Brio Satya S Manual dilabeli harga Rp 111.000.000, Brio Satya E Manual dibanderol Rp 117.000.000.

Honda Brio Satya sendiri didukung dengan mesin Honda i-VTEC SOHC 1,2 liter 4 silinder dengan tenaga 88 PS dan torsi 11.1 Kgm pada rpm 4.500

TEKS : JADID ULUL ALBAB

EDITOR : ROMI MARADONA




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *