Samsul Arif Belum Deal 100 Persen

Samsul Arif

Samsul Arif

PALEMBANG KS-Samsul Arif Munip Striker Persela Lamongan menyatakan tidak ingin terburu-buru dalam menentukan keputusan untuk berpindah ke klub lain. Meski ia tengah didekati Sriwijaya FC (SFC) sehingga belum ada kata sepakat darinya.

Ia berkata, sejauh ini pembicaraan dengan Laskar Wong Kito (julukan SFC) sudah memasuki tahap akhir, termasuk negosiasi nilai kontrak selama semusim. Tinggal lagi dirinya membutuhkan waktu untuk memberikan keputusan akhir, apakah akan menerima penawaran itu atau tidak.

“Benar saya sudah ada pembicaraan dengan SFC, tapi belum deal 100 persen. Saya tidak bisa memutuskannya terburu-buru juga,” katanya.

Menurutnya, banyak hal yang masih harus dipertimbangkan secara matang, mulai dari nilai kontrak kerja dan termasuk dukungan keluarga besar.

“Semua sudah dibicarakan, termasuk nilai kontrak kerja. Sekarang tinggal keputusan akhir saja,” ucapnya.

Semula, kata Samsul, ia sempat kaget dan sekaligus bangga ketika ada tawaran dari SFC untuk mengajaknya bergabung. Baginya, SFC merupakan tim besar dengan segudang prestasi yang telah diraih. Terlebih tradisi juara disetiap musimnya jelas membuat setiap pemain ingin merasakan hal serupa.

“Kontrak saya bersama Persela sudah berakhir September lalu. Mudah-mudahan musim depan saya bergabung dengan SFC, jika memang berjodoh,” tutupnya.

Teks:Jadid Ulul Albab

Editor:Rinaldi Syahril




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *