Garuda Kenalkan MYTEA

Vino G Bastian, Brand Ambassador MYTEA

Vino G Bastian, Brand Ambassador MYTEA

PALEMBANG | KS-Sukses meluncurkan produk terbarunya MYTEA- eh Oolong dalam kemasan botol pada akhir Mei 2013,  Suntory Garuda melanjutkan inisiatif marketingnya dengan roadshow ke beberapa kota di Indonesia diantaranya adalah dengan mengunjungi Kota Palembang.

Kini, Palembang adalah kota dua terbesar di Pulau Sumatera yang memiliki 1,7 juta jiwa penduduk. Sehingga kota ini pun dinilai berkembang secara cepat terbukti dengan banyaknya acara-acara berskala nasional dan internasional digelar di kota ini.

Tengok saja tahun 2012,  ekonomi di kota ini bertumbuh sebesar 6,4 persen, doi mana  cukup berkaitan dengan pertumbuhan industri dan investasi. Ha l ini pun dilihat Suntory Garuda Beverage sebagai sebuah pasar potensial untuk memperkenalkan MYTEA di Palembang.

Produk MYTEA merupakan produk ready to drink tea yang 100 persen terbuat dari teh Oolong dan dikemas dalam kemasan botol yang dihadirkan untuk menjadi jawaban atas kebutuhan konsumen akan sebuah produk minuman yang menyegarkan, memiliki cita rasa unik dan praktis. Dengan kelebihan ini menjadikan MYTEA sebagai teman yang tepat bagi mereka yang suka ngemil namun tetap peduli terhadap kesehatannya.

“Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan produk MYTEA ini karena teh Oolong mempunyai manfaat yang baik bagi tubuh manusia, namun di Indonesia jenis teh ini masih belum banyak dikenal oleh masyarakat luas. MYTEA ditujukan kepada konsumen yang berjiwa muda dan modern yang senang menikmati hidup dan mencoba hal-hal yang baru. Konsumen yang kami sasar adalah mereka yang tetap ingin bebas mengkonsumsi makanan dan minuman apapun, namun tetap memiliki kesadaran bahwa hidup penuh dengan konsekuensi atas apa yang mereka lakukan terhadap diri mereka sendiri sehingga mereka pun mencari produk yang dapat mendukung gaya hidup mereka. Kami percaya MYTEA adalah jawabannya,” ungkap Erwin Panigoro, Marketing Manajer PT Suntory Garuda Beverage, Kamis (24/10).

Proses produksi teh Oolong unik dan berbeda dari teh jenis lainnya karena jenis teh ini hanya mengalami oksidasi sebagian (short oxidation). Proses setengah oksidasi inilah yang menciptakan kombinasi antioksidan dan rasa yang berbeda, karena mengandung antioksidan yang terdapat dalam green tea serta black tea. Proses ini juga yang membuat teh Oolong kaya akan ragam Polyphenols yang  berarti memberikan manfaat lebih luas dibandingkan dengan jenis teh yang lain.

Ahli Nutrisi, Emilia Achmadi menambahkan, dari penelitian ilmiah yang telah dilakukan dalam dua dekade terakhir ini, antioksidan di dalam teh Oolong dapat meningkatkan metabolisme tubuh, memberikan proteksi tambahan terhadap perusakan sinar UV pada kulit, mencegah munculnya penyakit Degenerative, melindungi gigi berlubang, dan meningkatkan ketajaman pikiran.

Sementara itu, Vino G Bastian, Brand Ambassador MYTEA menyampaikan,  kali ini MYTEA juga membawa serta Brand Ambassador MYTEA, Vino G. Bastian, yang dianggap sangat tepat dalam mewakili karakter konsumen MYTEA di Indonesia.

“Saya sangat senang dipilih untuk mewakili produk minuman MYTEA ini. Awalnya saya tidak  begitu familiar dengan teh Oolong dan manfaatnya, setelah bertemu beberapa kali dengan pihak Suntory Garuda dan mencoba MYTEA untuk pertama kalinya, saya menjadi sangat menyukainya. Saya percaya teh Oolong benar-benar bermanfaat bagi saya dan dengan adanya MYTEA, saya tidak perlu repot menyeduh dan menyiapkan sendiri. Sekarang saya bisa ngemil terus tanpa rasa bersalah dan takut menjadi kegemukan,” kata Vino.

Guna memperkenalkan MYTEA di kota ini, MYTEA melaksanakan aktivasi berupa sampling produk ke tempat-tempat hang out di Palembang. MYTEA sudah tersedia di pasar tradisional, pasar swalayan, minimarket dan supermarket besar di Indonesia, dan dapat dinikmati dengan harga Rp. 5.500,- per botol untuk kemasan 450 ml.

TEKS:JADID ULUL ALBAB

EDITOR:RINALDI SYAHRIL




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *