SFC Rahasiakan Pengganti Ferry

Fery-Rotinsulu

Fery-Rotinsulu

PALEMBANG KS-Penjaga gawang yang sudah digaet Sriwijaya FC (SFC) masih terikat kontrak dengan klub lamanya.

Manajemen SFC mengaku sudah mendapatkan kiper untuk menggantikan posisi Ferry Rotinsulu di Indonesia Super League (ISL) musim depan. Ferry dipastikan tidak diperpanjang kontraknya akibat menderita cedera kambuhan.

Dari tiga penjaga gawang yang akan didaftarkan ke PT Liga Indonesia, Sriwijaya FC baru memastikan dua nama, yaitu Fauzi Toldo dan Teja Paku Alam.

Manajer SFC, Robert Heri mengatakan, SFC sudah mendapatkan pengganti Ferry Rotinsulu, namun mengingat penjaga gawang incaran ini masih terikat kontrak dengan klub lamanya, maka manajemen belum bersedia membocorkan nama pemain yang bersangkutan.

“Tidak enaklah kalau kita sebutkan namanya, karena pemain yang bersangkutan masih terikat kontrak dengan klub lamanya sampai November. Namun yang jelas penjaga gawang ini adalah penjaga gawang utama di salah satu klub ISl musim lalu,” kata Robert.

Kata Robert, setelah Ferry memutuskan untuk hengkang dari SFC, maka tim asal Sumatera Selatan ini harus benar-benar memilih penjaga gawang yang tepat. Musim depan, SFC akan mengikuti kompetisi Liga Indonesia dan Piala Indonesia.

“Nama penjaga gawangnya sudah kita kantongi, namun belum bisa diumumkan, sampai kontrak dengan klub lamanya berakhir,” tutupnya.

Teks:Jadid Ulul Albab

Editor:Rinaldi Syahril




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *