Kontrak Pemain Serentak 1 Desember

Muchendi

Muchendi

PALEMBANG KSSriwijaya FC (SFC) memastikan kalau prosesi penandatangan kontrak para pemain akan dilakukan secara serentak. Demikian disampaikan Asisten Manajer SFC, Muchendi Mahzareki.

Ia berujar, rencananya penandatangan kontrak itu akan dilakukan pada 1 Desember mendatang. Disaat skuad SFC sudah terbentuk semua dan tidak disibukkan lagi dengan perburuan pemain.

“Jadi kita tidak ada pemain yang dikontrak sendiri-sendiri, sebab kontraknya akan diserentakkan per 1 Desember 2013 mendatang,” katanya.

Disampaikannya, untuk saat ini pihaknya masih disibukkan dengan perburuan pemain anyar. Selama menunggu tanda tangan kontrak itu, para pemain akan diikat dengan pra kontrak agar tidak ke mana-mana lagi.

“Kita sudah membentuk tim Pandawa Lima untuk merekrut pemain-pemain buruan kita dan diharapkan sebelum latihan perdana pada 15 November nanti, semuanya sudah selesai dilakukan,” ungkapnya.

Sebut Endi, dengan maksud agar timnya bisa berkonsentrasi untuk persiapan tim. Jelas tidak mudah menggabungkan pemain-pemain baru agar bisa langsung kompak ketika bermain di lapangan hijau. Makanya, SFC perlu waktu lebih banyak sebelum memulai pertandingan perdana ISL yang diperkirakan dimulai pada awal Pebruari 2014 mendatang.

“Kita juga sudah berencana akan lakukan laga ujicoba dengan tim-tim lain, sebelum kompetisi dimulai. Semuanya dilakukan agar kita semakin siap mengarungi kompetisi musim depan,” ujarnya.

Teks:Jadid Ulul Albab

Editor:Rinaldi Syahril




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *